ADS1

Alat Basmi Nyamuk Mudah Tanpa Biaya Besar Dan Di Jamin Efektif

Alat Basmi Nyamuk Mudah Tanpa Biaya Besar Dan Di Jamin Efektif adalah idaman bagi ibu rumah tangga yang ingin berhemat namun tetap terhindar dari bahaya gigitan nyamuk. Sebagaimana yang kita ketahui nyamuk adalah hewan pembunuh terbanyak di dunia, tidak secara langsung namun efek negatip dari gigitannya itu menyebabkan berbagai macam penyakit seperti malaria, demam berdarah dan lainnya. Membuat Alat Pembasmi Nyamuk adalah salah satu metode untuk menghindari gigitan nyamuk dan penyakit yang di sebarnya.

Cukup banyak cara yang di gunakan yang kita kenal untuk mengusir dan memusnahkan serangga yang satu ini, mulai dari cara fogging ( penyemprotan asap pembasmi nyamuk ) hingga penggunaan racun lainnya seperti obat nyamuk dan lain sebagainya. Namun semua ini cukup memakan biaya bila di lakukan terus menerus dan pastinya dapat menyebabkan kerusakan ekosistem kehidupan.

Cara Membuat Alat Pembasmi Nyamuk

Untuk meningkatkan pengetahuan tentang penyakit yang di timbulkan oleh nyamuk ada baiknya anda juga membaca artikel berikut ini:

Alat Pembasmi Nyamuk

Bagi anda yang di rumahnya terdapat banyak sekali nyamuk dan merasa bingung memberantasnya, berikut ini akan kami berikan informasi bagaimana membuat peralatan yang mudah murah dan sangat efektif untuk membunuh serta membasmi nyamuk, cukup dengan bermodalkan barang bekas yang tersedia seperti botol air mineral berukuran besar. Mari kita lanjutkan kreasi ini agar terhindar dari serangan nyamuk untuk kedepannya dan cara ini juga bisa anda bagikan pada teman yang lain agar mereka juga mendapatkan menfaat seperti yang kita dapat.

Cara Buat Alat Basmi Nyamuk

Sediakan bahan bahan seperti di bawah ini:
Botol bekas air mineral berukuran besar ( ukuran 1,5 liter )
200ml air hangat
Gula pasir 50 gram
Ragi roti 1 gram
Plastik gelap atau koran bekas untuk pembungkus.

Cara membuatnya ambil botol bekas air meneral yang telah kalian sediakan lalu potong sesuai gambar yang tertera di bawah ini.

Alat Basmi Nyamuk

Langkah berikutnya masukkan 200ml air hangat kedalam botol bekas potongan tadi beserta 50 gram gula pasir lalu aduk rata. Perhatikan gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

Cara Basmi Nyamuk

Setelah langkah di atas selesai di lakukan dan gula sudah dipastikan menyatu dengan air, tunggulah hingga air adonan tersebut benar benar dingin, bila telah dingin baru masukkan 1 gram ragi roti, ingat jangan di aduk biarkan saja begitu.

Cara Mudah Basmi Nyamuk

Semua adonan telah di masukkan, kini saatnya menutup botol dengan sisa kepala botol yang di potong tadi namun posisinya di buat terbalik seperti pada gambar di bawah ini agar lebih jelasnya.

Biaya Murah Basmi Nyamuk

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah dengan membungkus botol tersebut menggunakan plastik atau kertas koran bekas lalu meletakkan alat yang telah jadi ini di ruangan yang gelap dan banyak nyamuknya seperti di sudut tempat tidur, lemari ataupun di mana saja yang menurut anda perlu untuk memberantas serangga pengganggu tersebut.

Mudahnya Basmi Nyamuk

Basmi Serangga Nyamuk

Bagaimana ? mudahkan membuat alat pembasmi nyamuk di atas? selain mudah ianya juga murah dan pasti anda tidak akan mengalami kesulitan untuk membuatnya karena telah jelas kami sampaikan cara caranya di atas beserta gambar.

Semoga saja informasi singkat kami ini tentang Membuat Alat Pembasmi Nyamuk dapat menjadi hal yang berguna dan bermanfaat untuk semuanya, dan bila sekiranya menurut anda juga demikian maka bantu kami dengan membagikan tulisan ini pada teman teman yang belum mengetahuinya, tentunya ini adalah ladang amal bagi kita semua.amiin.

Sekian dan terimakasih.
Tulisan kami terdahulu : Penemu Alat Terapi Kanker Indonesia

0 Response to "Alat Basmi Nyamuk Mudah Tanpa Biaya Besar Dan Di Jamin Efektif"

Posting Komentar