ADS1

Teh Pepaya Dan Kelapa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Teh Pepaya Dan Kelapa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat : Beberapa waktu lalu ninixnews telah membahas tentang penyakit yang menyerang persendian ini yaitu Penyakit Asam Urat, dan di artikel yang lainpun kami memaparkan bagaimana cara alami / tradisional untuk mengatasi penyakit tersebut baca : Cara Alami Mengobati Penyakit Asam Urat ( Penyakit Gout ).

Bila pembaca sekalian telah mencoba cara di atas untuk mengatasi penyakit goutnya namun tidak juga kunjung mereda, kali ini akan kami tambahkan 1 lagi pengobatan alami dengan cara menggunakan buah pepaya dan kelapa muda. Pengobatan ini berasal dari negeri china dari sinsei ( orang yang ahli dalam pengobatan china )

Sakit Asam Urat Pada Sendi

Resep Asam Urat Akut


Bahan yang perlu anda persiapkan adalah buah pepaya atau kates muda cukup setengah / separo buah saja , bubuk teh dan juga satu butir buah kelapa muda. Setelah bahn di persiapkan lanjut ke cara mengolahnya :

Cara Mengolah Resep Asam Urat


Setengah buah pepaya muda di buang bijinya namun jangan buang kulitnya ya.! lalu di potong potong dan tempatkan pada wadah yang bersih beserta air dengan ukuran 4 mangkok atau kurang lebih 800 ml, selanjutnya rebuslah hingga mendidih lalu kecilkan api selama 3 menitan dan matikan.

Langkah berikutnya tambahkan rebusan buah pepaya tadi dengan bubuk teh atau daun teh sebanyak 1 sendok makan dan tambahkan juga 1 butir air kelapa yang masih segar. Ramuan ini harus di habiskan dalam sehari jangan di simpan di kulkas atau lemari pendingin.

PERINGATAN: Jangan menggunakan alat masak dari bahan aluminium ataupun logam, sebaiknya gunakan dari bahan tanah, hal ini untuk mengantisipasi keracunan karena dikhawatirkan beberapa unsur herbal di atas akan terkontaminasi.

Semoga dengan tambahan informasi tentang mengobati penyakit asam urat di atas dapat meningkatkan pengetahuan kita semua sehingga bila terjadi pada diri sendiri ataupun keluarga dan kerabat kita akan menjadi lebih mudah mengatasinya.

Sekian artikel Teh Pepaya Dan Kelapa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat ini. Jangan lupa di baca juga artikel lainnya yang relevan dengan di atas seperti :

4 Responses to "Teh Pepaya Dan Kelapa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat"