ADS1

Cara Pasang Backlink Gov Berkualitas

Salam jumpa kembali sob dengan NinixNews.Com dan mohon maaf admin sudah cukup lama tidak update artikel di blog ini berhubung ada sedikit kesibukan baru yang lumayan menyita waktu namun asik. Artikel kali ini sedikit menyimpang dari artikel artikel sebelumnya tentang kesehatan namun kali ini tentang Tutorial Blog yaitu Cara Pasang Backlink Gov Berkualitas. Adapun artikel terakhir blog ini tentang tutorial blog adalah Cara Setting Domain Blogspot Di NameCheap.

Cara Pasang Backlink Gov Berkualitas
Seperti yang kita ketahui bahwa mendapatkan backlink dari situs gov adalah salah satu hal yang paling istimewa di mata mbah gugel untuk menilai blog kita, situs gov adalah salah satu situs yang di percaya oleh simbah karena secara simplenya itu situs milik pemerintah cui.

Okelah sobat sekalian tanpa berpanjang lebar langsung saja catat link berdomain gov berikut ini.! tidak banyak emang karena kalau banyak banyak nanti kalian akan bosan jadi sedikit sedikit saja yang penting blog kita mendapatkan backlink yang berkualitas di mata mbah gugel dan juga kalian jadi tau bagaimana memasangnya tanpa harus ribet komen di website tersebut. Catat link website gov di bawah ini dan simpan di notepad untuk dapat di gunakan kapanpun.

http://www.evansville.in.gov
http://www.cherokeecounty-nc.gov
http://www.newportbeachca.gov
http://www.odessa-tx.gov
http://www.lexingtonky.gov
http://cathedralcity.gov
http://montgomeryal.gov

Sudah di catat alamat url nya.? nah sekarang admin akan memberitahukan Cara Pasang nya agar blog kita mendapatkan Backlink dari website tersebut di atas.

Silahkan simpan script singkat ini:   /redirect.aspx?url=http://ninixnews.com/
lalu sambungkan satu persatu link url situs gov yang ada di atas seperti contoh di bawah ini.!

http://www.evansville.in.gov/redirect.aspx?url=http://ninixnews.com/

Catatan:
Merah ganti dengan alamat url kalian.!
Biru alamat url situs gov yang ingin kalian dapatkan backlinknya.

Selanjutnya langsung pastekan saja link yang sudah kalian sambung tersebut ke browser kalian lalu tekan enter maka nanti akan tampak tampilan seperti gambar di bawah ini

Cara Mendapatkan BackLink Gov

Bila langkah kalian sudah benar dan sampai seperti pada gambar di atas langsung aja klik tombolnya sesuai tampilan gambar tersebut maka nanti akan otomatis direct ke blog kalian dan itu artinya kalian berhasil. Karena ini cara mendapatkan backlink manual maka harus kalian lakukan satu persatu ya sob, capek sedikit ga papalah inikan juga demi untuk meningkatkan kualitas blog kalian di mata search engine. Bila ingin menambah perbendaharaan backlink dari situs sosmed kalian bisa lihat di 10 Daftar Situs SosMed Indonesia.

Link gov di atas sudah admin coba dan sampai tulisan ini dibuat link situs tersebut masih bisa di gunakan semoga saja saat kalian sampai di blog ini linknya juga masih bisa kalian pergunakan untung untungan bisa selamanya kan lumayan backlinknya makin joss. Demikianlah postingan singkat artikel Cara Pasang Backlink Gov Berkualitas ini sob, semoga artikelnya bermanfaat buat kalian dan sampai jumpa lagi pada artikel lainnya. Jangan lupa baca artikel sebelumnya Diet Dengan 5 Makanan Penurun Berat Badan.

8 Responses to "Cara Pasang Backlink Gov Berkualitas"