ADS1

Mengobati Penyakit Mah / Maag Cukup Dengan Makan Singkong

Sakit maag adalah merupakan penyakit yang banyak di derita masyarakat negara berkembang yang mana hal ini terjadi karena kurangnya disiplin akan diri dalam hal mengkonsumsi makanan atau pola makan dan hidup yang tidak teratur. Maag terjadi karena kelebihan unsur HCL di lambung atau biasa di sebut asam lambung. Penyakit ini tidak memandang usia oleh karena itu segala usia dapat terkena penyakit maag ini dari anak kecil, anak remaja hingga orang dewasa. Oleh sebab itu admin posting artikel kesehatan ini dengan judul Mengobati Penyakit Maag Dengan Singkong.

Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali produk produk pengobatan penyakit maag, namun untuk mengetahui jenis tahapan penyakit kalian ada perlunya melihat sudah di tahap manakah penyakit maag yang kalian derita dengan melihat di sini. Pada penderita penyakit yang satu ini umumnya akan di berikan obat jenis antasida, hasil penggabungan dua jenis bahan magnesium hidroksida dan juga aluminium hidroksida yang terkadang juga di tambah dengan simeticon berfungsi mengatasi keadaan mual pada penderitanya.

Mengobati Penyakit Maag Dengan Singkong

Keseringan mengkonsumsi obat obatan tersebut di atas tidaklah baik pada tubuh dan sebaiknya mulai sekarang hintikan kebiasaan itu dan kembalilah menggunakan obat obatan alami yang tidak ada efek negatif jangka pangjangnya seperti mengobati maag dengan menggunakan ketela pohon atau di sebut juga singkong. NinixNews kali ini akan memberikan tips sehat untuk kalian semua yang mengalami dan menderita penyakit maag. Cara mengobati maag cukuplah mudah dengan menggunakan singkong ini dan dapat kalian praktekkan di rumah masing masing.

Mengobati Maag Dengan Singkong

Siapa sih yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini? kami rasa hampir semua orang mengenalinya hanya saja mungkin dengan penyebutan nama yang berbeda beda. Singkong atau ketela pohon atau ada juga yang menyebutnya ubi. Tanaman singkong ini sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit maag dan lagi sangat mudah untuk di dapatkan karena tanaman ini tidak mengenal musim.

Nah bagi kalian yang menderita penyakit maag atau mungkin yang sudah akut, sebelum makan biasanya di anjurkan untuk mengkonsumsi antasida terlebih dahulu, hal ini untuk menetralkan kondisi asam pada lambung kita. Nah setelah membaca artikel informasi kesehatan dari kami ini anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang lebih untuk membeli stok obat antasida di rumah karena cukup hanya dengan seiris ketela pohon atau singkong asam pada lambung anda sudah dapat di netralisir dan yang pasti bahan ini alami tanpa ada unsur kiamia yang dapat menyebabkan kurang baik pada tubuh anda seperti mengkonsumsi antasida.

Manfaat Singkong

Ya benar untuk mengganti penggunaan antasida sebagai obat maag anda hanya cukup menggunakan seiris saja ketela pohon atau singkong mentahnya, Mungkin bagi yang tidak biasa memakan singkong mentah akan merasa was was tapi jangan kuatir singkong mentah rasanya tidak pahit bahkan manis kok jadi janganlah takut mengkonsumsi singkong mentah demi kesembuhan penyakit maag anda.

Pengalaman pribadi admin sih setelah rajin mengkonsumsi singkong mentah ini berangsur membaik cui bener deh coba aja ga ada ruginya juga bahkan penyakit maag kalian Insya Allah berangsur membaik. Ingat lho makan singkongnya sebelum makan makanan utama, bila nanti berangsur membaik dapat di kurangi dengan cukup 1x sehari saja sebelum sarapan pagi mengkonsumsi singkong tersebut. Singkong mentah yang di konsumsi tersebut membuat kondisi lambung kita netral dan dingin sehingga akan bebas dari penyakit maag.

Sekian artikel dari Berbagi Informasi Untuk Semua tentang Mengobati Penyakit Maag Dengan Singkong, semoga saja pembaca sekalian mendapatkan manfaatnya dari membaca artikel ini, dan jangan lupa ya bantu kami bagikan artikel ini pada yang lainnya agar mereka mendapatkan manfaatnya juga. terimakasih.