ADS1

Generator Listrik Tanpa BBM Karya Putra Bangsa

Generator Listrik Tanpa BBM Karya Putra Bangsa begitulah kira kira judul artikel NinixNews.Com kali ini. Berita ini di dapat dari seorang sahabat di facebook yang mengirimkan link situs forum Kaskus.Co.Id. Informasi ini adalah sebuah revolusioner teknologi tentang tenaga listrik tanpa menggunakan bahan bakar minyak yang di temukan oleh Kang Dicky.

Sekilas tentang kang dicky, beliau adalah seorang Pendiri Lembaga Seni Bela Diri HIKMATUL IMAN serta Balai Terapi Hikmatul Iman dan masih banyak lagi cabang cabangnya yang lain, beliau adalah orang yang multy talenta ahli di banyak bidang. Namu yang paling fenomenal adalah penemuannya kali ini tentang Generator Tanpa Bahan Bakar ( GTBB ).

Eksperimen menghidupkan Tv, Lampu, Komputer hingga 1500 watt dengan GTBB
Eksperimen menghidupkan Tv Lampu Komputer hingga 1500 watt dengan GTBB
Foto Dicky Zainal Arifin

Bukan berita HOAX atau sekedar sensasi publik teman teman bisa melihat videonya dengan gamblang di paparkan di youtube silahkan klik DISINI.! untuk menambah keyakinan kalian tentang kebenarannya atas penemuan Listrik Tanpa BBM tersebut. Sistem kerja model generator over unity dengan aliran arus listrik AC-DC mampu memenuhi kebutuhan listrik satu kepala keluarga (keluarga). “Energi yang bersumber pada aki atau accu dibagi tidak akan habis, karena sistemnya dapat melaku kan pengisi an ulang secara automatis, “ begitulah yang di ucapkan oleh kang dicky.

Semoga saja dengan di temukannya mesin super hemat ini oleh kang dicky pemerintah kita mau bertindak cepat dalam mengembangkan penemuan tersebut, karena bukan tidak mungkin bila tidak di tindak lanjuti akan di manfaatkan oleh negara luar yang notabene lebih menghargai sebuah penemuan. Sebagaimana yang kita ketahui perusahaan listrik negara PLN sedang mengalami krisis energy akan menjadi sebuah dagelan baru bila penemuan revolusione ini di abaikan hanya demi kepentingan kepentingan yang sungguh tidak masuk di akal bagi sebuah bangsa. Semoga saja kali ini pemerintah memihak kepada rakyat bukan pada korporasi.

“Terbukti, selalu ada solusi, persoalannya, apakah berpihak pada korporasi atau rakyat? “ kata kang dicky menjawab persoalan seputar ke bijakan pemerintah selama ini yang menyangkut energi.
Semoga saja dengan di temukannya Generator Listrik Tanpa BBM Karya Putra Bangsa ini dapat mewujudkan program menuju Indonesia Super Digital.

Sekian artikel tentang Generator Listrik Tanpa BBM Karya Putra Bangsa kang Dicky Zainal Arifin semoga saja mampu mendongkrak perkembangan dan kemajuan indonesia menuju lebih baik lagi. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kang dicky silahkan cari di google aja yah dengan kata kunci "Dicky Zainal Arifin" tanpa tanda kutip. Artikel ini hanya memberikan informasi tentang penemuan tersebut tanpa ada unsur lainnya.
Ditulis dan di kirim oleh Imers

5 Responses to "Generator Listrik Tanpa BBM Karya Putra Bangsa"

  1. cool banget sob...sekarang pertanyaanx apakah alat bisa sudah bisa di nikmati oleh umum or dgn kata lain bisa kami beli?...thx sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yg begian jarang di setujui pemerintah gan, udah banyak contoh. biasanya bisa jalan kalau ada pihak swasta yang mau nangani...coba deh dengerin dialognya, sudah pernah di usulkan tapi ga ada tanggapan..miris dengernya :/

      Hapus
  2. kang boleh minta cara perakitan alat GTTB itu mau di uji

    BalasHapus
  3. keren.... boleh share skematiknya???

    BalasHapus
  4. gan kalau bisa skemanya di share dong

    BalasHapus