ADS1

Teh Susu Antara Nikmat Dan Khasiat Mana Yang Anda Pilih?

Teh Susu Antara Nikmat Dan Khasiat : Salam jumpa kembali sobat online NinixNews semua, semoga kalian tetap sehat dan bersemangat menghadapi hari. Cukup lama blog ini tidak admin update karena beberapa kesibukan di dunia nyata yang cukup menyita waktu dan alhamdulillah kali ini mendapatkan ide untuk shering informasi kesehatan tentang minuman Teh Susu.

Siapa sih yang tidak mengenal minuman lezat yang satu ini??? mungkin hampir semua orang mengenalinya dan pernah merasakan kelezatannya yang unik ketika minuman teh segar di kombinasikan dengan susu yang nikamt.

Minuman Teh Susu

Seperti yang kita ketahui teh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh seperti mengurangi resiko terkena Penyakit Stroke maupun Penyakit Jantung. Bahkan mengkonsumsi air teh juga baik untuk kesehatan kulit, begitu juga dengan susu yang sangat banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari mengkonsumsinya.

Untuk Mendapatkan Manfaatnya Jangan Campur Susu Dengan Air Teh

Tidak ada yang salah dengan judul artikel di atas namun bagi kita yang menginginkan manfaat dari ke dua minuman ini di anjurkan untuk tidak mencampurkannya karena hal ini adalah sebuah kesalahan.

Sebuah situs kesehatan Scince Daily memberikan informasi penting tentang hal ini yaitu mencampurkan susu dengan air teh menyebabkan khasiat teh akan menghilang, pada dasarnya kandungan teh memiliki zat Cathechin yang berguna untuk menekan resiko terkena penyakit jantung dan stroke sedangkan pada kandungan susu terdapat protein Kasein yang dapat menetralkan atau menghilangkan zat cathecin pada teh.

Khasiat Teh Susu


Nah bagi pembaca yang menginginkan khasiat air teh untuk kesehatan jantung atau stroke mulai sekarang jangan lagi mencampurkan susu kedalam minuman teh anda agar khasiatnya tetap dapat anda dapatkan. Sedangkan bagi yang sekedar ingin menikmati nikmatnya campuran minuman ini tidak ada larangan sama sekali karena masih ada manfaat lain yang bisa di dapatkan dari perpaduan minuman ini.

Semoga dengan adanya informasi tentang Teh Susu Antara Nikmat Dan Khasiat ini teman teman pembaca sekalian menjadi lebih tau manfaat dan khasiat dari teh dan susu yang telah di informasikan di atas, jangan lupa untuk membaca juga artikel sebelumnya tentang Bahaya dan Manfaat Tidur Dengan Kipas Angin sampai jumpa lagi.