ADS1

BB Alias Bau Badan Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini.!

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwasanya keringat yang keluar dari badannya memiliki bau yang kurang sedap dan menjadi minder serta malu ketika di biritahukan oleh teman atau orang lain. Jangan sampai hal ini terjadi pada diri kamu ya, karena malunya itu lho bisa bikin salto hehehehe. Untuk menganti sipasi kejadian yang memalukan ini maka akan kami infokan bagaimana cara mengatasi BB alias bau badan untuk teman teman semua.
BB Alias Bau Badan Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini.!

Sebelum membahas bagaimana mengatasi masalah bau badan sebaiknya mari kita telusuri dahulu penyebab terjadinya bau tersebut. Bau badan pada dasarnya normal bagi setiap orang hanya saja menjadi sangat mengganggu bila baunya tersebut sangat menyengat dan tidak enak, hal ini terjadi karena di sebabkan oleh kuman / bakteri pada tubuh kita yang berbaur dengan keringat. Selain itu ada juga penyebab dari jenis makanan tertentu yang kita makan. Umumnya bau badan banyak terjadi pada area ketiak dan selangkangan paha di banding tubuh yang lainnya.

Berikut ini cara yang efektif untuk menghilangkan bau yang kurang sedap pada bada kita baik itu untuk anak anak maupun orang dewasa.

Menggunakan Daun Sirih

Daun Sirih

Ambil beberapa helai daun sirih lalu rebus dengan 3 gelas air ( sebaiknya air yang sudah masak ) rebus kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan zat dari daun sirih tersebut, setelah itu pergunakan air rebusan tadi sebagai minuman rutin sehari 2x sampai kamu benar benar merasa badan kamu sudah tidak bau lagi ketika berkeringat. Minum air rebusan sirih selain mampu menghilangkan bau badan juga berkhasiat untuk menghilangkan penyakit keputihan pada wanita, mengobati penyakit diabetes militus, mengatsi batuk, pengobatan jerawat dll

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk Nipis

2 buah jeruk nipis di peras ambil airnya lalu campurkan dengan sedikit air rebusan daun sirih yang masih panas, setelah air campuran tadi masih hangat ( bukan panas lho bisa melepuh tuh badan hehehehehe ) oleskanlah pada sumber bau di badan kamu seperti ketiak selangkangan paha punggung, leher dan dada. Lakukan rutinitas ini setiap hari sebelum mandi pagi mudah mudahan bau badan akan menjauh.

Mandi Dengan Teratur

Rajin Mandi

Dengan rajin melakukan mandi sehari 3 hingga 4 kali mudah mudahan kamu bisa terhindar dari bau badan terutama setelah melakukan kegiatan yang menguras keringat.

Menggunakan Jahe

Manfaat Jahe

Hampir semua orang tau manfaat jahe ini selain dapat menghilangkan batuk dan melancarkan rongga pernapasan jahe juga dapat menghilangkan bau badan caranya cukup dengan jahe di parut kemudian ampas parutan jahe tadi di gosokkan pada area yang menimbulkan bau seperti ketiak selangkangan paha leher dan area lainnya.
Makan Daun Kemangi 

Manfaat Daun Kemangi

Umumnya yang suka makan pecel lele sering melihat daun ini di hidangkan bersama pecel lelenya sebagai lalapan dan batangnya di gunakan untuk mencuci tangan agar bau amis sehabis makan dapat hilang. Nah teman teman yang hobi makan pecel lele atau lalapan secara tidak langsung telah mengatasi bau badan yang kurang sedap dengan memakan daun kemangi ini, bagi kalian yang belum pernah mencoba tapi ingin menghilangkan bau badan ada baiknya mencoba makan daun kemangi karena selain dapat menghilangkan bau badan, daun kemangi juga memiliki manfaat lainnya seperti mengatasi batuk, sakit tenggorokan, gangguan pernapasan, batu ginjal, penyakit jantung, stress, infeksi mulut, gangguan kulit, meringankan sakit kepala, sakit mata, pemulihan kesehatan setelah sakit dan masih banyak manfaat lainnya.

Menggunakan Deodorant

Deodorant Penghilang Bau Badan

Menggunakan deodorant untuk ketiak juga dapat mengurangi bau badan yang tidak sedap, nah untuk kamu yang sudah remaja wajib nih make deodoran agar bau badannya tidak mengganggu kegiatanmu sehari hari. Jangan pernah menggunakan bedak untuk mengatasi bau badan kecuali bedak ketiak karena efeknya hanya sesaat dan setelah itu badan kamu akan lebih berbau.

Demikianlah artikel BB Alias Bau Badan Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini.! semoga berguna dan bermnfaat untuk teman teman sekalian, jangan lupa di baca juga artikel kami yang lalu tentang Buah Ini Sangat Baik Untuk Ibu Hamil. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya dengan blog Berbagi Informasi Untuk Semua.
Lihat juga video Cara Menghilangkan Bau Badan DISINI

0 Response to "BB Alias Bau Badan Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini.!"

Posting Komentar