ADS1

Cara Mengurut Wajah Agar Terhindar Dari Keriput Dan Penuaan Dini

Kulit wajah memiliki berjuta otot yang halus dan sangat peka terhadap rangsangan dan sentuhan dari luar, melakukan terapi urut pada wajah sangatlah baik karena akan membantu merangsang otot wajah tersebut dan membantu melancarkan aliran darah sehingga kulit menjadi lebih sehat dan berseri. Cara tersebut adalah suatu cara yang sangat efektif dalam membantu mengatasi masalah kelenturan kulit wajah dan mengatasi masalah penuaan dini. Berikut ini kami informasikan bagaimana Cara Mengurut Wajah Agar Terhindar Dari Keriput Dan Penuaan Dini.

Cara Mengurut Wajah

Cara Mengurut Wajah

  1. Miringkan sedikit kepala kekiri ataupun kekanan kemudian mulailah mengurut wajah kamu secara perlahan dari arah dagu hinggaa menuju telinga, lakukakanlah kurang lebih selama 3 hingga 5 menit.
  2. Selanjutnya yang kedua adalah melakukan pengurutan dari arah pipi menuju telinga dengan waktu yang kurang lebih sama dengan pertama dan di lakukan dengan perlahan dan lembut.
  3. Setelah kedua sisi dagu dan pipi selesai di urut langkah selanjutnya adalah mengurut bagian bawah mata atau kantung mata. Pada area ini adalah yang paling rawan dan paling cepat sekali mengalami keriput maupun penuaan dini, untuk itu sebaiknya area ini di berikan perhatian yang lebih baik dalam perawatan maupun waktu pengurutannya. Lakukan pengurutan seperti pada gambar di atas yang nomor 3 namun dengan arah yang berlawanan. Dari pangkal hidung di bawah sudut mata di urut memutari mata hingga sampai pangkal alis, jangan lupa untuk menekan sedikit lebih kuat ketika sampai pada area pelipis mata untuk mendapatkan efek relaksasi yang lebih baik. Lakukan dengan serentak menggunakan kedua tangan kamu kiri dan kanan, lakukan pengurutan ini minimal waktu 5 menit untuk mendapatkan efek yang lebih efektif.
  4. Dari bagian tengah kening atau pangkal hidung di urut keatas secara menyeluruh bagian kening kamu.
  5. Mulai dari pangkal leher di urut hingga dagu ( dari bawah ke atas ) lakukan pada bagian seluruh leher untuk hasil yang lebih baik dan efektif.
INGAT.!!
  • Dalam melakukan pengurutan wajah untuk area tertentu seperti kening, kantung mata, pipi dan dagu sebaiknya lakukan dengan metode urut yang searah dan konsisten demi mendapatkan hasil yang lebih cepat dan baik.
  • Gunakan vitamin E atau obat sejenisnya untuk melakukan pengurutan wajah dan lakukan 1 kali atau 2 kali sehari pagi dan sebelum tidur malam.
  • Perbanyak minum Air Putih dan olah raga untuk hasil yang maksimal.
Mengurut Wajah Dengan Benar

Demikianlah artikel kali ini dari Berbagi Informasi Untuk Semua tentang Cara Mengurut Wajah Agar Terhindar Dari Keriput Dan Penuaan Dini, semoga beguna dan bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa dibaca juga artikel sebelumnya yang telah kami publish tentang Gigi Kamu Kuning ? Putihkan Dengan 3 Cara Ini.!.

0 Response to "Cara Mengurut Wajah Agar Terhindar Dari Keriput Dan Penuaan Dini"

Posting Komentar