ADS1

Gigi Kamu Kuning ? Putihkan Dengan 3 Cara Ini.!

Memiliki senyum yang indah dan menawan dengan deretan gigi yang tampak putih bersih sangat di idamkan oleh siapapun baik itu wanita maupun pria. Memiliki gigi putih akan meningkatkan kepercayaan diri dan pesona dalam diri kita, karena gigi termasuk aspek penting dalam kecantikan wajah. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi bila Gigi Kamu Kuning ? Putihkan Dengan 3 Cara Ini.!. Cara ini adalah cara alami untuk memutihkan gigi dengan cepat.

Gigi Kamu Kuning  Putihkan Dengan 3 Cara Ini

Gigi selain faktor penting dalam memperindah penampilan terutama wajah juga termasuk organ penting pertumbuhan diri, terutama dalam hal mengkonsumsi dengan sempurna makanan yang di makan sebelum masuk dalam pencernaan. Gigi yang sehat dan putih menandakan kesehatan sipemilik gigi tersebut. 

Apa saja yang menyebabkan gigi menjadi kuning? 

Sangat banyak faktor yang menyebabkan gigi yang di miliki berubah warna dari putih menjadi kuning, berikut beberapa penyebab gigi berubah warna menjadi kuning:
- Jarang Gosok Gigi
- Merokok
- Minum teh atau kopi

Itulah 3 dari sekian banyak faktor yang menyebabkan gigi berubah warna menjadi kuning oleh karena itu bagi kamu yang meakukan 3 hal di atas sebaiknya mulailah meningkatkan penjagaan terhadap perubahan warna pada gigi, rajinlah dalam menggosok gigi minimal 3x sehari yaitu pagi hari, sore hari dan sebelum tidur malam. Adapun bagi yang sudah terlanjur giginya menjadi kuning karena terlalu banyak merokok atau minum teh / kopi, berikut ini solusi alami yang sangat mudah akan kami berikan.

3 Cara Mudah Memutihkan Gigi Dengan Alami

  •  Gunakan Air Soda dan Lemon

Air Soda Dan Jeruk Lemon


Perpaduan antara air soda dan jeruk lemon sangat ampuh dalam memutihkan gigi, selain cara ini aman iyanya juga sangat mudah untuk di lakukan. Cukup ambil 1 sendok teh air soda lalu campurkan dengan perasan air jeruk lemon selanjutnya pergunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi, niscaya dalam waktu singkat gigi yang kuning akan berubah menjadi lebih putih. Air soda selain berguna untuk memutihkan gigi juga berfungsi membuat PH dalam rongga mulut menjadi seimbang, sedangkan manfaat lain buah lemon silahkan baca artikel berikut Lemon Buah Super Penangkal Kanker.
  • Buah Strawberry dan Garam

Strawberry dan Garam


Buah Strawberry sangat kaya dengan vitamin C yang baik sekali untuk kesehatan dan juga kandungan vitamin C tersebut mampu menyingkirkan plak yang menempel pada gigi, selain itu strawberry memiliki kandungan lain yang sangat bermanfaat dalam membantu memutihkan gigi yaitu Asam Malat. Enzim yang satu ini membantu menghilangkan noda pada permukaan gigi. Berikut ini cara memutihkan gigi menggunakan buah strawberry dan garam:
Sediakan 1 buah atau 2 buah strawberry yang sudah di haluskan ( di blender atau di tumbuk ) kemudian campur dengan setengah sendok garam dapur. Campuran tersebut di gunakan untuk menggosok gigi kurang lebih 5 menit lalu kumur kumur hingga bersih dan lihat hasilnya niscaya gigi kamu akan lebih putih dari semula. 

Silahkan baca manfaat lain dari buah Strawberry di artikel  Buah Strawberry Dan Aneka Manfaatnya.
  • Buah Jeruk

Jeruk



Dari dua metode cara di atas cara berikut ini adalah yang paling mudah dan simple yaitu cukup dengan peras air jeruk dan di jadikan odol untuk menggosok gigi, bagi yang ingin ekstra cepat pergunakanlah jeruk nipis namun perlu di ingat ya metode ini jangan terlalu sering di lakukan karena kadar asam dari jeruk terutama jeruk nipis dapat merusak email gigi kamu ( dalam kadar yang tepat air jeruk membantu menguatkan email gigi ). Gunakanlah seperlunya saja atau cukup sampai gigi kamu menjadi putih dan selanjutnya rajinlah menggosok gigi niscaya gigi tidak akan berubah kuning lagi.

Demikianlah 3 cara mudah dan alami dalam memutihkan gigi yang kuning, untuk itu kami akhiri artikel Gigi Kamu Kuning ? Putihkan Dengan 3 Cara Ini.!. Jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang Minyak Zaitun Untuk Kecantikan dan akhir kata sampai jumpa lagi di artikel berikutnya dengan Berbagi Informasi Untuk Semua.