ADS1

Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Minyak Zaitun Untuk Kecantikan ? benar sekali artikel kali ini akan membahas tentang kecantikan yang dapat di ambil manfaatnya dari minyak zaitun. Minyak yang berasal dari buah zaitun ini berasal dari negara mediterania yang telah di pergunakan oleh masyarakatnya jauh sebelum masa modern ini. Minyak zaitun atau sebutan umumnya sebagai Olive Oil ( Bhs : inggris ) menjadi salah satu minyak yang mendunia manfaat dan kegunaannya baik untuk masakan sehat hingga kecantikan diri.
Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
Bukan sebuah rahasia lagi kalau minyak serba guna ini menjadi minyak istimewa bagi keluarga elite pada jaman dahulu namun kini sudah sangat mudah untuk mendapatkannya dan sudah cukup banyak yang memberikan informasi manfaat dari minyak olive oil ini. Salah satunya artikel kami yang lalu juga telah membahas tentang hal ini terutama untuk kesehatan tubuh kita pada artikel Khasiat Utama Minyak Zaitun silahkan di baca bila belum membacanya.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Minyak zaitun yang sangat rendah lemak dan mengandung berjuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan diri, polifenol dan asam oleik adalah kandungan utamanya. Penggunaan minyak ini untuk kecantikan masuk dalam katagori pengobatan alami dan sangat minim efek negatifnya oleh karena itu sangat di anjurkan bagi teman teman semua. Berikut ini penjelasan manfaatnya untuk kecantikan diri dan cara penggunaannya. Minyak zaitun sangat baik di gunakan bagi mereka yang :
  • Wajah Berjerawat Dan Minyak Berlebih
Kandungan Vitamin E dalam minyak zaitun sangat bermanfaat dalam perawatan dan peremajaan kulit wajah kita oleh karena itu teman teman yang mengalami jerawat pergunakanlah minyak zaitun sebagai masker wajah kalian untuk menghilangkan jerawat dan akan membuat kulit menjadi halus serta sehat ( lakukan setiap hari sebelum tidur ). Bila cukup rajin kalian dapat menggunakan cara berikut ini, ambil minyak zaitun sebanyak 1/2 sendok makan lalu letakkan di telapak tangan dengan di campur sedikit garam dan usapkan pada wajah dengan cara di gosok, lakukan kurang lebih 10 hingga 15 menit, selanjutnya bilas wajah dengan air hangat. Cara ini bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk, lakukan rutin 2 atau 3 kali seminggu untuk wajah yang banyak jerawatnya dan 1x seminggu untuk wajah tanpa jerawat agar kulit tampak lebih sehat dan berseri.
  • Menghilangkan Kutil Pada Kulit ( Terutama Wajah )
Cara penggunaannya kurang lebih sama seperti dengan yang di atas. Minyak zaitun sangat cocok untuk semua jenis kulit, tidak perduli mau Kulit Kering, Kulit Berminyak ataupun Kulit Normal, oleh karena itu apapun jenis kulit kamu pergunakanlah minyak ini untuk perawatan dan kecantikan kulit wajah kamu, selain penggunaan minyak ini tergolong dalam pengobatan alami dan minim efek sampingnya, secara tidak langsung kalian juga telah menjaga kesehatan diri dari memanfaatkan minyak Olive Oil ini baik itu untuk kecantikan maupun untuk masakan alais makanan.


Demikianlah pembahasan artikel kali ini tentang Minyak Zaitun Untuk Kecantikan semoga saja bisa berguna dan bermanfaat bagi semua teman teman yang membaca artikel ini, jangan lupa baca juga artikel kami terdahulu tentang BB Alias Bau Badan Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini.!. Sekian  dulu dan sampai jumpa lagi dengan NinixNews Berbagi Informasi Untuk Semua. Wassalam.