ADS1

Buah Ini Sangat Baik Untuk Ibu Hamil

Informasi baik dan bermanfaat untuk para ibu hamil apa kabar semuanya ? Semoga saja para ibu ibu yang sedang hamil nanti lancar dan tanpa kendala dalam menjalani proses persalinannya, kali ini akan kami informasikan kepada para ibu hamil dan calon suami sekalian bahwa Buah Ini Sangat Baik Untuk Ibu Hamil.

Melahirkan buah hati yang menjadi penerus keturunan sangatlah didambakan oleh para pasutri oleh karena itu para pasangan ini wajiblah tau dan harus tau dalam memberikan asupan gizi bagi calon bayi tersebut agar nantinya lahir dengan sehat dan normal. Sudah banyak contoh bayi yang lahir dengan kekurangan ( cacat lahir ) karena kekurangan gizi, oleh karena itu jangan sampai ini terjadi pada keluarga anda.
Makanan Ibu Hamil


Para calon ibu wajib mejaga kesehatan tubuhnya dan juga janin yang terkandung dalam rahimnya demi untuk mendapatkan generasi penerus yang sehat walafiat. Adapun cara mudah menjaga kesehatan tubuh para ibu bisa di lakukan dengan berolahraga ringan seperti jalan pagi, senam kecil di rumah atau senam khusus ibu hamil yang sudah banyak tersedia di berbagai daerah dan juga menjaga asupan makanan bagi dirinya dan calon bayi.


Berikut ini beberapa buah yang sangat baik untuk para ibu hamil :

Manfaat Buah Untuk Ibu Hamil

  • Alpukat

Alpukat

Buah yang satu ini selain sangat mudah untuk di dapatkan khasiatnya juga sangat banyak sekali untuk kesehatan ibu dan janin karena kandungan asam folat dalam alpukat sangat di pelukan selama masa kehamilan ibu demi mencegah cacat kelahiran perkembangan otak bayi dan sumsum tulang belakang ( Spina Bifida ). Selain itu alpukat juga mengandung banyak vitamin seperti Vitamin A, B-6, B-12, C, D, Kalsium, Zat besi dan Magnesium. 

  • Pisang 

Pisang


Hampir semua orang pernah dan suka akan buah yang satu ini, selain gizi dan manfaatnya untuk kesehatan buah pisang juga sangat di anjurkan bagi ibu ibu hamil demi menunjang kesehatan sang ibu dan janinnya. Kandungan gizi yang terdapat pada buah pisang seperti Vitamin A, B6 dan C berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sang ibu dan cabang bayi. selain dari pada itu buah pinang membantu sang ibu tetap dengan mood yang baik, memberikan tenaga ekstra dalam beraktivitas, 1 buah pisang mengandung 85 hingga 100 kalori , Buah pisang juga mengandung asam Folat sama halnya dengan alpukat yang baik untuk perkembangan janin, buah pisang juga mencegah penyakit morning sick jadi sangat bagus untuk cemilan para ibu yang mengandung.


Itulah buah buahan yang sangat baik sekali bagi para ibu hamil semoga saja para ibu yang sedang hamil tetap terjaga kesehatannya sehingga janinnya juga sehat. Adapun selain 2 buah diatas yang baik untuk ibu hamil masih banyak buah yang lain yang dapat di jadikan makanan atau cemilan harian para ibu seperti semua buah yang mengandung unsur vitamin C tinggu yaitu buah Jeruk, Buah Apel, Buah Mangga, Buah Naga, Buah Anggur, Buah Jambu, Buah Strawberry, Buah Cherry, Buah Kurma dan lain sebagainya.


Demikianlah informasi dari Berbagi Informasi Untuk Semua tentang artikel Buah Ini Sangat Baik Untuk Ibu Hamil, Jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya yagn telah kami posting tentang Warna Favorit Dan Makna Yang Terkandung Di Dalamnya. Sampai jumpa lagi dengan NinixNews.Com di artikel bermanfaat lainnya, wassalam.
Lihat video Kandungan Gizi Dan Makanan Baik Ibu Hamil di SINI.!

1 Response to "Buah Ini Sangat Baik Untuk Ibu Hamil"

  1. Menjaga asupan nutrisi saat mengandung dengan cara mengkonsumsiMakanan sehat ibu hamil menjadi faktor penting agar janin tetap baik dan proses melahirkan berjalan lancar

    BalasHapus