ADS1

Kamu Harus Taunih 7 Manfaat Dari Air Kelapa

Pembaca budiman sekalian, sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Kandungan Nutrisi Air Kelapa sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, kini akan kami lengkapi dinformasi tersebut dengan detail yaitu tentang 7 Manfaat Dari Air Kelapa silahkan baca postingan di bawah ini.!

Manfaat Dari Air Kelapa

Mengatasi Dehidrasi

Air kelapa merupakan solusi isotonic yang menggantikan cairan dan mineral yang hilang dari tubuh di saat melakukan aktifitas fisik. Dikarenakan alasan tersebut, banyak atlit maupun masyarakat yang melakukan aktifitas fisik secara rutin memilih untuk meminum air kelapa untuk menggantikan mineral dan cairan yang hilang di saat mereka beraktifitas. Bahkan badan PBB Food and Agriculture Organization (FAO) telah meneliti dan menyetujui manfaat dari meminum air kelapa dalam salah satu usaha untuk mempatenkan produk air kelapa untuk dipasarkan sebagai minuman olahraga pada tahun 2000.

Meringankan Masalah Buang Air Kecil

Jika anda mengkonsumsi air kelapa secara rutin, ianya dapat mengurangi masalah buang air kecil. Orang-orang yang menderita masalah buang air kecil seperti strangury, polyutra ataupun masalah buang air kecil lainnya mengkonsumsi air kelapa untuk mengurangi gejala penyakit yang mereka derita.

Membunuh Cacing Dalam Usus 

Meminum air kelapa dengan satu sendok teh minyak zaitun selama tiga hari berturut-turut akan membunuh cacing 

Menghancurkan Batu Ginjal

Orang-orang yang memiliki masalah ginjal dan terganggu dengan masalah batu ginjal sebaiknya meminum air kelapa untuk membantu proses pengobatan. Meminum air kelapa secara rutin membantu memecahkan batu ginjal dan memudahkan proses pengeluarannya. Baca artikel terkait di Kelapa Hijau Obat Batu Empedu.

Digunakan dalam Transfusi Darah

Air Kelapa hampir identik dengan plasma darah dan hal ini membuatnya mudah digunakan dalam transfusi darah, Dalam kasus-kasus emergency, air kelapa telah digunakan sebagai cairan hidrasi dalam peredaran darah sebagai pengganti cairan IV standart. Selama perang dunia kedua, banyak tentara yang cedera terselamatkan di wilayah Pasifik dengan menggunakan transfusi emergency berupa air kelapa sebagai pengganti plasma.

Bersifat Anti Bakteri 

Air kelapa mengandung monolaurin, sebuah anti virus, anti bakteri dan antiprozoal monoglyceride yang biasa digunakan untuk membunuh virus lipid-coated sperti HIV, Herpes, Cytomegalovirus, flu dan berbagai macam bakteri yang bersifat patogenik.

Membantu Mengurangi Mual dan Muntah-muntah

Air kelapa sangat baik untuk membantu megurangi mual dan muntah-muntah. Orang-orang yang menderita typhoid, malaria, demam atau penyakit lainnya yang dapat menyebabkan muntah-muntah meminum air kelapa untuk mengatasi rasa mual dan menyamankan perut. Air kelapa juga baik diminum untuk mengurangi mabuk.

Demikianlah informasi singkat tentang 7 Manfaat Dari Air Kelapa semoga berguna dan bermanfaat, sampai jumpa lagi dengan Berbagi Informasi Untuk Semua di artikel berikutnya, salam.
Artikel Kiriman Suranto Pemilik Warkop Batok.

0 Response to "Kamu Harus Taunih 7 Manfaat Dari Air Kelapa"

Posting Komentar