ADS1

Madu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

Madu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah : begitulah judul artikel kali ini yang mudah mudahan dapat memberikan solusi untuk teman teman yang memiliki masalah pada kulit wajahnya. Sebagaimana yang kita tau madu adalah suatu bahan makanan yang di hasilkan oleh lebah dangan memiliki manfaat yang sangat besar sekali baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kita. Sudah cukup banyak blog blog kesehatan yang dapat di jadikan referensi tentang manfaat madu ini namun admin meresa juga perlu menulisnya di blog ini karena selain untuk keperluan admin sediri dapat juga untuk berbagi informasi dengan teman teman semua.
Madu Untuk Kecantikan

Tips Merawat Kecantikan Dengan Madu

Semua tips di bawah ini yang akan kami informasikan nanti adalah tips yang aman dan juga sangat efektif dalam menjaga serta memperindah kulit wajah kita, silahkan di simak baik baik.
  • Gunakan Madu Untuk Mengangkat Kotoran Dan Kulit Mati Di Wajah
Selain menggunakan sabun yang menggunakan bahan dari madu khusus untuk perawatan wajah kamu juga bisa menggunakan langsung madu asli yang kamu miliki caranya cukup ambil 1 sendok makan madu kemudian olekan pada wajah dan biarkan kurang lebih 5 hingga 10 menit selanjutnya bilas hingga brih menggunakan air hangat, lakukan rutin pagi dan sebelum tidur niscaya wajah kamu akan berseri.
  • Madu Untuk Mengangkat Minyak Berlebih Di Wajah
Wajah yang berminyak sangat rawan akan Jerawat karena sangat mudah kotor dari tekena debu di udara, nah bagi kalian yang ingin mengatasi minyak berlebih pada wajah silahkan pergunakan madu sebagai jalan solusi amannya, adapun caranya sama dengan langkah di atas.
  • Madu Untuk Melembabkan Wajah ( Mengatasi Kulit Kering )
Memiliki kulit wajah yang kering memanglah tidak seburuk memiliki kulit wajah yang kadar minyak berlebih namun orang yang memiliki kulit wajah yang kering akan cepat terlihat lebih tua karena keriput, untuk itu pergunakanlah madu dan susu untuk mengatasinya. Langkah langkahnya cukup mudah madu dan susu di campur menjadi satu kemudian di oleskan pada wajah yang kering, tunggu beberapa menit selanjutnya bilas dengan air dingin. Rutinlah melakukannya niscaya wajah kamu akan terlihat lebih segar dan lembab.
  • Madu Untuk Condisioner Rambut
Menggunakan madu sebagai condisioner rambut sangatlah mudah cukup di tambah dengan minyak zaitun dan bilaskan ke rambutmu ( creambath ) niscaya rambut akan terlihat sehat berkilau lembut dan halus.
  • Madu Untuk Menyembuhkan Penyakit Kulit / Jerawat
Rutin menggunakan madu untuk perawatan wajah kamu niscaya kamu juga sekaligus telah mengatasi jerawat di wajah karena madu memiliki kemampuan dalam penyembuhan penyakit jerawat bahkan jerawat yang cukup parah mampu di atasi dengan menggunakan madu, adapun caranya cukup seperti langkah pertama di atas.
  • Madu Untuk Pengganti Scrub Di Wajah
Bila kamu ragu ataupun takut menggunakan produk pembersih wajah yang terbuat dari bahan bahan kimia maka madu adalah solusinya cukup dengan menggosokkan madu pada wajah dan leher kamu setiap mandi niscaya kecantikan dan wajah yang bercahaya akan kamu dapatkan dengan mudah dan lagi aman 100% dari efek samping berbahaya.
  • Madu Untuk Pengganti Lips Balm Bibir
Menggunakan lips balm dari bahan madu apalagi madu asli adalah langkah bagus lho, selain aman dari penyakit seperti kanker kulit, bibir kamu juga akan terasa manis hehehehehe.


Demikianlah artikel kali ini tentang Madu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah semoga berguna dan bermanfaat ya. Jangan lupa baca Mengobati Demam Berdarah Dengan Bahan Alami karena sekarang sudah memasuki musim penghujan jadi musti waspada ya. Bila kamu masih ingin membaca artikel tentang kesehatan bisa langsung klik DISINI. Sampai jumpa lagi dengan NinixNews.Com di artikel lainnya, wassalam.
Tips Merawat Kecantikan Dengan Madu