ADS1

Melangsingkan Tubuh Dengan Sayur Bayam

Melangsingkan Tubuh Dengan Sayur Bayam : Siapapun yang lahir di tahun 90an kebawah pasti kenal dengan kartun Popeye, seorang pelaut yang memiliki pacar bernama Olive namun di cintai juga oleh musuhnya yang besar dan kuat bernama brutus, si popeye selalu menjadi bulan bulanan brutus namun selalu dapat di atasi dengan kekuatan supernya yang ia dapatkan dari tanaman sayur bayam. Ya sayur bayam begitu banyak manfaat dan khasiatnya yang bisa kita dapatkan dari sayuran ini, termasuk untuk meraih bentuk tubuh yang ideal.

Melangsingkan Tubuh Dengan Sayur Bayam

Berdasarkan informasi yang di dapat dari peneliti di Swedia yang telah menemukan senyawa dalam daun sayuran bayan dengan nama Thylokoid ternyata mampu menghambat sistim metabolisme pada lemak. Para ilmuan tersebut telah menguji coba penemuan mereka terhadap hewan tikus dengan memberikan jenis makanan yang tinggi kadar lemaknya, pada saat bersamaan tikus tikus tersebut juga di berikan suplemen dari senyawa yang terkandung pada daun sayur bayam yaitu thylokoid tadi.

Dari hasil exsperiment ternyata tikus tidak mengalami pertambahan berat yang mencolok dan kadar gula serta lemak dalam darah tikus tersebut sangatlah rendah. Dengan hasil positip tersebut para peneliti akan mencoba exsperimentnya terhadap manusia dengan cara yang kurang lebih sama.

Diet Langsing Pasca Melahirkan

Nah bagi teman teman NinixNews.Com yang ingin melakukan percobaan pada dirinya sendiri demi untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal silahkan ikuti sedikit petunjuk ini yaitu minimal kamu haruslah mengkonsumsi 1/2 Kg sayur bayam dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang sama dari senyawa thylakoid sesuai percobaan di atas. Kalau ngebayangin setengah kilo bayam di jamin mundur deh soalnya pasti banyak banget tuh, namun bisa kita akali dengan mengkonsumsinya bertahap dan di variasikan bersama makanan lain seperti di buat pecel, kerupuk sayur bayam, sayur bening dan lain sebagainya. Mencoba itu lebih baik ketimbang tidak sama sekali karena dengan mencoba kamu mendapatkan 2 hasil kemungkinan yaitu gagal dan berhasil dan yang pasti bertambah pengetahuan kamu, sedangkan yang mundur atau tidak mencoba maka hanya satu kepastian yang ia dapatkan yaitu gatot alias gagal total :-p

Demikianlah informasi kali ini tentang Melangsingkan Tubuh Dengan Sayur Bayam semoga saja dapat menambah pengetahuan teman teman sekalian, baca juga Sifatmu Dilihat Dari Posisi Kaki Ketika Duduk dan untuk yang ingin membaca artikel tentang diet serta langsing kamu bisa klik DISINI

0 Response to "Melangsingkan Tubuh Dengan Sayur Bayam"

Posting Komentar