ADS1

Fakta Unik 10 Anak Yang Dibesarkan Oleh Binatang

Semua manusia memiliki rasa kasih dan sayang walaupun ia adalah manusia terkejam sejagat, begitupun hewan. Tidak sedikit berita yang kita dengar tentang hewan liar yang membesarkan anak manusia bahkan sampai di buat menjadi sebuah film yang cukup terkenal contohnya film tarzan. Nah untuk kali ini kami akan memberikan informasi tentang Fakta Unik 10 Anak Yang Dibasarkan Oleh Binatang silahkan langsung di simak.! 
Fakta Unik 10 Anak Yang Dibasarkan Oleh Binatang

  1. Saturday mthiyane diadopsi oleh monyet setelah ibunya meninggalkannya. Dia Meninggal 10 Tahun Setelah itu, ketika di temukan oleh tim penyelamat dalam sebuah musibah kebakaran di Panti Asuhan tempat ia di titipkan.
  2. Hewan monyet mengadopsi seorang balita john Ssebunya yang melarikan diri setelah menyaksikan pembunuhan ibunya, ia hidup selama 1 tahun bersama monyet dan belajar memanjat pohon hingga mahir di dalam hutan.
  3. Vanya Yudin bocah berumur 7 tahun  yang di abaikan oleh ibunya ditemukan terkunci di apartement yang dikelilingi oleh sangkar yang di penuhi burung, sehingga iya mampu belajar bahasa burung dan akan mengepakkan tangannya ketika ia merasa stress atau tertekan.
  4. Seorang bocah bernama caldarar Traian berumur 7 tahun melarikan diri dari ayahnya yang suka melakukan kekerasan pada dirinya dan hidup bersama anjing liar selama 3 tahun. Ia di temukan sedang memakan bangkai anjing  dan ibunya mengidentifikasi dirinya setelah menonton berita di tv.
  5. Dina Sanichar ditemukan hidup di dalam gua bersama serigala di Sikandra, India. Ia berkelakuan seperti srigala suka mengasah giginya dengan batu dan memakan daging mentah.
  6. Oxana Malaya Seorang Gadis Ukraina yang di abaikan keluarganya Tinggal dengan segerombolan anjing liar selama 5 tahun. ia bertahan hidup dengan memakan daging mentah dan ia menggonggong serta merangkak ketika di temukan warga.
  7. Marina Chapman ditinggalkan di dalam hutan Kolombia, ia dirawat hingga sehat oleh sekawanan monyet, dan di temukan oleh para pemburu setelah 5 tahun. kini ia telah menikah dan meliki anak.
  8. Bocah laki laki Lyokha ditemukan di sarang serigala pada tahun 2007, ia memiliki cakar dan gigi yang tajam. anak itu melarikan diri dari rumah sakit dan hingga kini tidak di temukan kembali.
  9. Seorang anak laki laki Argentina berusia 1 tahun hilang dari seorang ayah yang tunawisma dan di lindungi oleh kucing liar. Para kucing liar tersebut berbaring pada sang bayi untuk melindunginya dari suhu dingin mematikan & berbagi makanan.
  10. Sebagai balita, Sujid Kumar dipaksa tinggal di kandang ayam, ia ditemukan di ikat di tempat tidurnya ketika ia berusia 22 tahun dan berkelakuan mirip ayam, ia berdecak, mematuk makanan, dan melompat.
Mencetak Anak Cerdas Sejak Dini


Demikianlah informasi tentang Fakta Unik 10 Anak Yang Dibasarkan Oleh Binatang, bagi yang penasaran untuk kebenaran artikel ini silahkan searching dengan masing masing kisah yang telah di berikan di atas ( informasi ini di dapat dari berbagai sumber yang di rangkum menjadi 1 ). Sampai jumpa di artikel berikutnya dalam Berbagi Informasi Untuk Semua.



Beberapa artikel yang mungkin kamu suka:

0 Response to "Fakta Unik 10 Anak Yang Dibesarkan Oleh Binatang"

Posting Komentar