ADS1

Waspada Ketika Membeli Ketam Atau Kepiting

Waspada Ketika Membeli Ketam Atau Kepiting : AWAS !!! berhati hatilah ketika anda ingin membeli kepiting atau ketam jangan sampai salah memilih. Sudah cukup banyak laporan tentang terdapatnya lubang jarum pada abdomen ketam atau kepiting yang sangat di khawatirkan sebelum di jual telah di suntikkan air untuk membuat ketam terlihat lebih segar dan beratnya bertambah. Hal tersebut di lakukan oleh oknum penjual nakal yang mementingkan diri sendiri demi keuntungan yang berlipat.

Untuk lebih detailnya silahkan perhatikan contoh gambar gambar berikut ini yang berhasil di himpun demi memberikan masukan untuk pembaca yang akan membeli kepiting atau ketam agar dapat lebih waspada yang berhati hati.

Ketam Telah Di Suntik Air

Ketam

Kepiting

Waspada Ketam Suntikan

Contoh Lubang Ketam Yang Di Suntik

Lubang Bekas Suntikan

Nah sobat pembaca budiman sekalian mulai sekarang berhati hati dan lebih telitilah dalam membeli kepiting atau ketam untuk santapan kalian, jangan sampai tertipu dengan bentuk segar dan besarnya ketam, lebih telitilah dalam membeli agar tidak kecewa setelah sampai di rumah.

Semoga artikel Waspada Ketika Membeli Ketam Atau Kepiting ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa share dan bagikan pada teman yang lain agar mereka juga mendapatkan informasi ini, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Baca artikel sebelumnya yang telah kami share dengan judul Waspada Bahaya Tidur Dengan Kondisi Lampu Menyala, tetaplah bersama kami Berbagi Informasi Untuk Semua.

0 Response to "Waspada Ketika Membeli Ketam Atau Kepiting"

Posting Komentar