ADS1

Tau Ga Sih Kalau Kelapa Hijau Itu Obat Batu Empedu ?

Salam jumpa kembali sobat pembaca sekalian kali ini kami akan memberikan informasi tentang kesehatan yaitu Kelapa Hijau Obat Batu Empedu. Penyakit batu empedu sangat banyak sekali faktor penyebab terjadinya, salah satu dari itu adalah kurangnya mengkonsumsi air putih, faktor usia, obesitas, makanan berlemak dan banyak lagi penyebab lainnya. Semoga kita terhindar dari penyakit tersebut dan bagi yang sedang mengalami penyakit batu empedu berikut cara pengobatan mudah dan manjurnya.

Baca juga artikel terkait: Kandungan Nutrisi Air Kelapa

Kelapa Hijau Obat Batu Empedu

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Dengan Kelapa Muda

Bahan yang perlu anda persiapkan adalah 1 buah kelapa hijau muda ( untuk 1x pemakaian ) dengan spesifikasi kelapa hijau tersebut bila di kupas atau di potong pangkalnya maka akan kita lihat warna merah keunguan dari serabut dalamnya tersebut ( lihat gambar ). Jenis kelapa ini tidak begitu sulit di dapatkan karena banyak di jual oleh para penjual kelapa muda semoga di tempat anda juga tersedia jenis ini.

Selanjutnya lubangi pada pangkal kelapa tadi dan kelapa di bakar sampai airnya mendidih. Setelah air kelapa mendidih dinginkan lalu minumlah air kelapa tersebut hingga habis ( waktu terbaik meminumnya adalah ketika hendak tidur malam ), lakukanlah rutinitas ini minimal 1 minggu berarti dengan 7 buah kelapa mudah mudahan penyakit batu empedu anda akan menghilang larut bersama kotoran yang keluar dari tubuh.

Kelapa Bakar

Artikel ini di buat berdasarkan kesaksian seorang teman yang mengalami penyakit batu empedu yang hampir saja akan di operasi untuk pengangkatan kantung empedunya dan beliau mencoba pengobatan tradisional ini dan bersyukur karena sangat efektif.

Semoga artikel Kelapa Hijau Obat Batu Empedu ini dapat memberikan tambahan informasi bagi pembaca budiman sekalian dan jangan lupa juga di baca artikel sebelumnya tentang Fakta Unik 10 Anak Yang Dibesarkan Oleh Binatang, sampai jumpa lagi dengan Berbagi Informasi Untuk Semua salam.

Artikel kiriman dari Cici

0 Response to "Tau Ga Sih Kalau Kelapa Hijau Itu Obat Batu Empedu ?"

Posting Komentar