ADS1

Bacadeh Tanpa Make Up pun Kamu Tetap Bisa Cantik Dan Mempesona

Tidak harus menggunakan make up untuk kamu terlihat cantik dan menawan karena kecantikan alami itu terpancar dari dalam diri dan sikap kita dalam menjaga dan merawat tubuh. Untuk itu kali ini kami akan memberikan informasi tentang Tanpa Make Up Kamu Juga Bisa Tetap Cantik Dan Mempesona.

Mungkin kamu sendiri pernah melihat seorang cewek yang tanpa menggunakan make up tapi wajahnya terlihat sangat cantik dan mempesona, lalu kamu bertanya tanya apa sih rahasianya?? untuk itu silahkan simak tips dari kami berikut ini:

Cantik Menawan Tanpa Make Up

Tips Cantik Tanpa Make Up

Senyuman Yang Tulus

Ada pepatah mengatakan senyuman wanita itu mengandung berjuta makna, nah untuk kamu yang ingin tetap terlihat cantik alami biasakanlah untuk memberikan senyuman yang tulus yang memang benar benar iklas dari hati bila memang seharusnya kamu tersenyum, karena dengan demikian aura senang dan bahagia dalam hatimupun akan ikut terpancar melalui senyuman yang tulus tersebut.

Dan jangan lupa gigi yang putih dan kesehat juga memiliki andil dalam menambah terpancarnya kecantikan alami dalam dirimu walau tanpa harus menggunakan make up di wajah.

Senyuman Yang Tulus

Rasa Percaya Diri

Ini dia yang mungkin yang paling sulit untuk di lakukan oleh sebagian dari kita yaitu percaya diri, karena dengan memiliki percaya diri berarti sudah tidak akan ada lagi penghalang untuk memancarnya aura kecantikan dalam pribadi seseorang baik itu cewek ataupun cowok.
Pancarkan Percaya Diri Walau Tanpa Make Up

Oleh karena itu kamu harus memiliki ini, percayalah pada dirimu sebelum orang dapat mempercayaimu. Percaya kalau kamu itu memiliki kecantikan alami yang tidak membutuhkan make up untuk membuktikanya

Menjaga Kesehatan Kulit

Satu hal yang paling jelas terlihat dari diri kita di saat orang lain memandang adalah kulit, ya kulit wajah. Untuk itu menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh adalah suatu yang mutlak harus kamu lakukan untuk tetap terlihat mempesona secara alami walau tanpa menggunakan make up.

Jaga Kesehatan Kulit Untuk Cantik Alami Tanpa Make Up

Rajinlah merawat kulitmu agar terhindar dari berbagai masalah penyakit kulit seperti jerawat atau yang lebih memalukan yaitu panu kadas dan kurap. Kamu bisa merawatnya dengan membersihkan secara rutin setiap hari atau menggunakan masker wajah, menjaga pola makan dan minum yang sehat selain menyehatkan tubuh ianya juga menyehatkan kulit, kamu pasti sudah tau itukan.

Baca juga:
Cara Mengecilkan Pori Pori Di Wajah
3 Cara  Alami Memutihkan Wajah
Kencangkan Kulit Wajah Dengan Alami
Waspada Penyebab Jerawat di Wajah

Menjaga Kesehatan, Kesegaran dan Kelembapan Bibir

Bibir juga termasuk bagian yang patut menjadi perhitunganmu untuk tetap terlihat cantik alami walau tanpa harus menggunakan peralatan kosmetik. Jagalah kelembaban kulit bibirmu dengan denggunakan sheer lip balm, ingat lho ini bukan kosmetik atau peralatan make up, melainkan produk perawatan kesehatan khusus bibir, kamu dapat menggunakan yang berwarna atau natural bahkan yang memiliki kandungan vitaminnya agar kulit bibir tetap segar dan lembab.

Merawat Kelembapan Bibir

Untuk kamu yang memiliki masalah dengan bibir yang kusam dan kering kamu mungkin bisa melakukan scrubing pada bibirmu untuk menciptakan bibir yang terlihat segar dan merona, caranya cukup dengan menggosokkan sikat gigi pada bibir secara lembut selama kurang lebih 3 menitan setiap hari sehabis menggosok gigi. 

Dengan melakukan itu kamu sudah membantu pelepasan kulit mati pada bibir dan melancarkan peredaran darah di sekitar bibirmu sehingga semakin bibirmu akan terlihat lebih merona dan sehat, jangan lupa juga menggunakan sheer lip balm.

Scrub Bibir Agar Sehat Dan Merona

Nah teman teman sekalian demikianlah info dari kami tentang Tanpa Make Up Kamu Juga Bisa Tetap Cantik Dan Mempesona semoga berguna dan bermanfaat ya. Jangan lupa di praktekan agar kamu terbiasa dan kecantikan alami dalam dirimu akan terpancar mempesona. Untuk melengkapi artikel ini jangan lupa di baca juga 5 Tips Mudah Agar Kecantikan Tetap Terjaga. Sampai jumpa lagi.
Oleh : Nurmiati - Lampung