ADS1

Manfaat Dan Bahaya Makan Ceker Ayam Bagi Wanita

Manfaat Dan Bahaya Makan Ceker Ayam Bagi Wanita - Ceker ayam mendengarnya saja sudah kebayang masakan yang akan di buat untuk menjadikan bahan ini istimewa dan lezat seperti di buat sop, soto, ceker panggang, gulai dan masih banyak lagi jenis menu yang bisa di buat dari bahan ceker ayam ini, namun terkadang bahaya dari bahan makanan ini membuat bergidik cui berhubung penyakit yang dapat di tularkannya cukup berbahaya dan mematikan.

Untuk itu kami akan menginformasikan bahaya dan manfaat bahan makanan dari ceker ayam ini agar dapat di jadikan pengetahuan teman teman semua supaya tidak salah memilih dan salah paham dalam menyikapi informasi yang tidak dapat di pertanggungjawabkan infonya. Ok mari langsung saja kita bahas:

Masakan Dari Ceker Ayam

Manfaat Makan Ceker Ayam

Sebelum membahas keburukan atau mudaratnya memakan ceker ayam ada baiknya teman teman ketahui terlebih dahulu manfaat dari makanan ini sebagai berikut:
  • Ceker ayam memiliki kandungan zat kapur yang jelas sangat baik untuk kesehatan diri kita dalam mengatasi masalah penyakit.
  • Kandungan zat kolagen dalam kaki ayam memiliki kadar yang cukup tinggi dan dapat di jadikan sumber kolagen alternatif selain mengkonsumsi daging sapi ataupun ikan laut. Manfaat kolagen bagi tubuh kita adalah meremajakan kulit dan menjaga agar kulit tubuh tetap terlihat sehat.
  • Gizi yang di kandung dalam kaki ayam cukup tinggi seperti zat kartilago yang berguna untuk menggerakkan sendi dalam tubuh, zat ini berupa essensial penting untuk fungsi kelancaran persendian kita dan meminimalisir penyakit arthritis serta sakit pada sendi.
  • Di dalam ceker ayam juga banyak terkandung zat bermanfaat seperti Asam Amino prolin, glisin, lisin, hidroksiprolin, dan grinin yang berguna dalam pembentukan sel baru dalam tubuh, memperbaiki fungsi jaringan, antibodi serta menyelaraskan hormon dan juga enzim.
  • Kalsium yang di dapat dari memakan ceker ayam asngat baik untuk  Mencegah Penyakit Jantung, membantu melancarkan sirkulasi darah, bahan mineral untuk Kesehatan Gigi, melenturkan fungsi otot, mengatasi penyakit kram otot, mencegah sakit pinggang dan juga mengurangi penyakit tulang atau osteoporosis pada ibu hamil dan menopause.
  • Zat Hydroxyapatite yang di dapat dari memakan ceker ayam berguna untuk pembentukan tulang dan juga gigi yang sehat.
  • Konsumsi ceker ayam juga akan mendapatkan zat berguna seperti Glukosamin dan kondroitin yang sangat baik untuk tubuh kita dalam obat alami antiradang sendi atau di sebut juga osteoarthritis.
Manfaat Ceker Ayam

Bahayanya Makan Ceker Ayam

Setelah mengetahui manfaat dari mengkonsumsi menu makanan berbahan ceker ayam kini kamu juga wajib tau bahayanya yaitu : 

Menurut penelitian dokter ahli ginekolog yang berasal dari negara tiongkok mengatakan :
"Ayam yang di jual dipasaran dan di konsumsi banyak orang sekarang ini adalah ayam peternakan modern. Bukan lagi ayam yang hidupnya dialam bebas atau di ternak secara tradisioal. Ayam dipeternakan tumbuh dengan bantuan bahan kimia," ujar sang dokter di jeccr.com

Bagi kaum wanita yang suka banget mengkonsumsi menu makanan dari ceker ayam wajib berwaspada akan kesehatannya, karena jenis ceker ayam yang berasal dari ayam perternakan modern dapat menyebabkan kita terkena Endometriosis atau bahasa umumnya penyakit Kista Coklat.

Hal ini terjadi di sebabkan oleh banyaknya hormon pertumbuhan serta anti biotik pada bagian sayap dan juga ceker ayam yang di suntikkan oleh peternak untuk meningkatkan secara cepat pertumbuhan ayam ternaknya, sehingga ekstrak dari zat tersebut menumpuk pada area tersebut.

Penyuntikan Hormon Pertumbuhan

Semakin sering mengkonsumsi ceker dan sayap ayam maka akan semakin besar kemungkinannya zat tersebut berpindah ke tubuh kamu. Yang parahnya lagi bagi para wanita karena zat ini akan lebih aktif bereaksi dalam sekresi hormon di tubuh seperti karsinogen sehingga menumpuk menjadi racun.

Penyakit potensial lainnya yang dapat timbul akibat kebanyakan mengkonsumsi sayap dan ceker ayam peternakan modern adalah Penyakit Kanker Rahim, Penyakit Kanker Cervix dan juga Penyakit Kanker Payudara.

Nah teman teman wanitaku sekalian jadi intinya kalau suka makan ceker atau sayap ayam ada baiknya di pilih dari jenis ayam kampung yang tumbuh alami bukan dari hasil kimiawi demi menghindari kita terjangkit penyakit kanker yang berbahaya di atas.

Demikianlah info Manfaat Dan Bahaya Makan Ceker Ayam Bagi Wanita semoga berguna, jangan lupa di bantu share ya agar teman teman lain yang belum tau mendapatkan informasi ini, terimakasih dan sampai jumpa lagi dengan Berbagi Informasi Untuk Semua.