ADS1

3 Tips Berbusana agar Terlihat Tinggi Bagi yang Bertubuh Mungil

Mungkin, kamu merupakan salah satu orang yang termasuk bertubuh mungil ya? Seperti orang-orang bertubuh mungil lainnya, banyak dari mereka memiliki masalah yang sama yaitu “kesulitan memilih baju agar terlihat tinggi”. Hmm… apakah kamu termasuk yang kesulitan memilih baju untuk terlihat tinggi juga? Nah, untuk itu kali ini kita akan ngasih tau kamu 3 Tips Berbusana agar Terlihat Tinggi Bagi yang Bertubuh Mungil. Khusus buat kamu yang kesulitan memilih baju atau mungkin untuk yang ingin terlihat tinggi. Nah, gak ada salahnya nih yuk dicoba.

Pakai Rompi Agar Terlihat Tinggi

  • Gunakan Rompi

Kamu bisa menciptakan ilusi dari tubuh mungil kamu agar terlihat tinggi dengan cara menggunakan rompi. Kamu bisa menenakan rompi dengan panjang sampai sepinggang dengan baju bagian dalam yang lebih panjang dari rompi yang dikenakan. Itu akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan jangan lupa untuk menyesuaikan warna rompi dengan busana lain yang kamu kenakan juga ya.

Manfaat High Heels

  • Gunakan High Heels

Penggunaan high heels atau wedges tentu saja dapat membuat seorang terlihat lebih tinggi. Kamu bisa menggunakan high heels atau wedges yang sesuai dengan busana yang tengah kamu kenakan. Namun, pastikan juga kalau high heels atau wedges kamu pas dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama tujuannya, untuk menghindari cidera pada kaki kamu.

Mancfaat Long Dress dan Belt

  • Long Dress dan Belt

Kamu bisa kok menggunakan long dress atau maxi dress untuk membuat kamu tampak lebih tinggi. Namun, ada baiknya long dress yang kamu kenakan tidak terulur begitu saja. Kamu bisa menggunakan belt atau rompi untuk menambah kesan kamu lebih tinggi dan kece.

Nah, itu tadi 3 Tips Berbusana agar Terlihat Tinggi Bagi yang Bertubuh Mungil yang bisa kamu coba sendiri dirumah. Bagaimana, mudah bukan? Sederhana saja sih, kan yang penting kamu bisa pede dengan apa yang ada dalam diri kamu sekarang. Nah, sekian tips dari kita, selamat mencoba ya. Jangan lupa baca juga tulisan kita yang telah lebih dahulu di publish di blog Berbagi Informasi Untuk Semua ini dengan judul:
By Dewi Hastuti
Denpasar - Bali