ADS1

3 Tips Fashion Yang Pas Untuk Liburan

Akhirnya weekend datang juga. Hari dimana banyak orang menghabiskan waktunya untuk berdiam diri dirumah atau pergi untuk berlibur, entah itu ke pantai, taman, mall atau yang lainnya. Hasilnya, banyak tempat wisata pada saat weekend mendadak jadi ramai pengunjung. Tapi, bagaimana jika kamu salah mengenakan gaya fashion di tempat yang akan kamu kunjungi tersebut? Gak mau kan dibilang salah kostum? Jika kamu merupakan salah satu yang ingin berlibur saat weekend seperti ini, dan kamu juga bingun untuk memilih gaya fashion bagaimana yang pas untuk pergi ke destinasi kamu itu? Nah, gak usah bingung deh, kita disini akan bantu kamu dan kasih kamu 3 Tips Fashion Yang Pas Untuk Liburan yang pastinya akan membuat liburan kamu lebih berkesan lagi deh.
Tips Fashion Untuk Liburan

1. Suasana Luar
disini maksudnya adalah tempat-tempat yang ada di luar rumah. Misalkan, mall, taman atau yang lainnya. Disini kamu dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang ringan yang juga gak kalah trendi. Misal, mix and match saja celana jeans kamu dengan kaus serta blazer yang ada di lemari kamu. Jangan lupa gunakan alas kaki yang sesuai.

2. Pantai
Pantai merupakan tempat yang memiliki cahaya matahari yang melimpah. Maka dari itu, kita dianjurkan untuk mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah saat kesana. Hindari warna gelap seperti hitam. Kenapa? Karena hitam merupakan warna yang dapat menghantarkan panas. Gunakanlah pakaian yang berbahan katun atau kaos sehingga dapat menyerap keringat yang ada saat kamu terpapar sinar matahari. Untuk alas kaki, kamu lebih baik menggunakan flat shoes atau sandal jepit. Jangan lupa juga untuk membawa kacamata hitam serta topi untuk melindungi kepala kamu.

Fashion Untuk Ke Pantai

3. Pegunungan
Daerah pegunungan yang dikenal dingin, sering kali membuat banyak orang jadi mati gaya. Berlapis-lapis kaus digunakan untuk menghindari hawa dingin yang menerjang. Nah, sebaiknya kamu menggunakan pakaian dengan berbahan katun tebal. Hindari menggunakan celana atau jaket berbahan denim. Ada baiknya kamu menggunakan blouse serta celana berahan tebal. Lengkapi juga dengan topi berbahan rajut serta scraft yang warnanya disesuaikan dengan pakaian kamu.

Nah, itu tadi beberapa tips fashion saat liburan yang bisa kamu coba sendiri ketika akan berlibur. Mudah bukan? Asal jangan salah kostum aja sih. Yang penting kamu pede dengan apa yang kamu kenakan. Nah, sekian dulu yaaa.. 3 Tips Fashion Yang Pas Untuk Liburan bye.

Artikelku sebelumnya di Berbagi Informasi Untuk Semua:
By: Dewi Hastuti
Denpasar - Bali