ADS1

Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Hampir 90% yang namanya cewek menginginkan rambut yang panjang dan terurai indah bahkan tidak sedikit yang menggunakan wig demi untuk mendapatkan penampilan cantik dan feminim dengan rambut panjang tersebut, Nah untuk itu, kali ini admin ingin berbagi informasi tentang Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat. Cewek yang memiliki rambut panjang akan lebih terlihat feminim dan umumnya lebih di sukai lelaki ( semoga saja bukan sekedar mitos ). Baca juga Tips Agar Rambut Sehat.

Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat


Cukup banyak alasan bagi seorang cewek kenapa memotong rambutnya menjadi pendek seperti lelaki, ada yang beralasan panas atau suka rontok bahkan ada yang memiliki alasan konyol yaitu biar simple katanya. Seorang cewek atau wanita itu memiliki kodrat keibuan yang mana seorang ibu itu mampu merawat menjaga dan telaten. Oleh sebab itu dari jaman purba wanita itu memiliki rambut yang jauh lebih panjang dari pria. Tidak ada yang salah dengan kamu yang menyukai rambut pendek dan tulisan ini bukan untuk menghukum melainkan hanya memberikan informasi untuk yang kesulitan dalam memanjangkan rambutnya.

Baiklah mari kembali pada topik bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat ? silahkan simak penjelasan di bawah ini:


Memanjangkan rambut dengan cepat dan alami adalah dengan cara banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi karena protein adalah sumber gizi bagi pertumbuhan rambut sehat. Adapun sumber protein yang mudah kalian dapatkan seperti susu, daging, kacang kacangan, telur dan lain sebagainya, Selanjutnya selain zat protein rambutpun memerlukan vitamin terutama vitamin B yang sangat berguna untuk kesuburannya, efek dari rambut yang kekurangan vitamin B yaitu mudah rapuh, patah, kering yang akhirnya mudah rontok. Vitamin B bisa kalian dapatkan dari buah buahan terutama buah Pisang, Tomat, Apel, Kates atau Pepaya dan vitamin B juga banyak terkandung dalam singkong.


Langkah mudah dan alami lainnya untuk memanjangkan rambut adalah dengan menggunakan Minyak Zaitun. Minyak ini sangat banyak sekali kegunaan dan manfaatnya terutama untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak zaitun berkhasiat untuk menghaluskan dan meningkatkan pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, adapun cara penggunaannya: teteskan pada telapak tangan 4 hingga 5 tetes lalu balurkan pada kulit kepala dengan di picat lembut dan diamkan selamalaman lakukan setiap hari niscaya rambutmu akan lebih cepat tumbuh dan subur. Baca juga artikel relean tentang minyak zaitun:

Selain minyak zaitun ada juga minyak kemiri dan minyak kelapa yang berguna dan baik untuk pertumbuhan rambut yang keduanya itu bisa kalian dapatkan jauh lebih mudah dari pada minyak zaitun. Bahkan kini sudah ada jenis sampo yang mengandung minyak tersebut.

Langkah alami lainnya untuk mempercepat pertumbuhan rambut adalah dengan menggunakan santan kelapa. Cara ini sangat populer pada jaman dahulu, berikut ini cara penggunaannya:
Ambil santan kelapa sebanyak 300 hingga 500 ml ( milli liter ) lalu balurkan ke kepala sambil di pijit lebut agar lebih cepat meresap pada kulit kepala, selanjutnya tutup kepala dan rambutmu dengan menggunakan handuk hangat dan diamkan kurang lebih 25 hingga 20 menit. Bilaslah menggunakan air dingin, langkah ini selain dapat mempercepat pertumbuhan rambut ianya juga membuat rambutmu menjadi lebih bersinar dan sehat. Lakukanlah langkah ini secara rutin 3 - 4 kali seminggu dan nikmati hasilnya.

Demikian informasi tentang Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat, semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian yang sangat ingin memanjangkan rambut serta rambut terlihat indah dan bercahaya. Mohon untuk membantu share artikel ini pada yang lain agar mendapatkan informasi yang sama seperti kalian dapatkan, itung itung beramal dengan cara mudah hehehehehe. Jangan lupa dibaca juga artikel lalu tentang bisnis online yang berjudul Mas Dian Membuktikan Foto Tumpukan Uangnya Asli Bukan Hoax. sampai jumpa lagi.