ADS1

Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan

Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan : Blazer saat ini menjadi pakaian yang laris dan menjadi tren bagi anak-anak remaja maupun dewasa, blazer sendiri adalah salah satu gaya pakaian yang dipilih wanita untuk dipakai dalam acara formal maupun non formal, dan blazer juga dipakai meskipun hanya sekedar hangout bareng bersama teman. Memakai blazer yang nyaman tergantung dari bahan blazer yang dipilih, dan bahan blazer tentunya sudah mempunyai ciri masing-masing, dan sebaiknya untuk urusan blazer pilihlah bahan yang nyaman, jangan hanya sekedar bagus namun kesan nyaman kurang terasa, berikut penulis bagikan,

Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan

Tips Mengenai Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan

  1. Pilih wool blazer. Wool blazer sendiri digunakan sebagai material bahan membuat jas, dengan memilih blazer yang berbahan tersebut penampilan Anda akan terlihat lebih elegan, wool sendiri merupakan jenis yang alami, sangat nyaman pula apabila digunakan, sebaiknya pilih bahan yang seperti ini.
  2. Pilih cotton blazer. Cotton sendiri adalah salah satu bahan kapas sebagai seray alami yang sangat nyaman apabila digunakan untuk meterial blazer, kapas sendiri lebih ringan dibandingkan dengan wool, blazer yang seperti ini sangat cocok sekali apabila dipakai dalam cuaca panas, dan blazer kapas seperti ini juga banyak jenisnya, dari mulai yang berwarna hitam sampai warna yang cerah.
  3. Pilih linen blazer. Kain yang seperti ini sangatlah cocok jika digunakan didaerah panas, ini juga lebih ringan , pakai linen yang berwarna netral atau cokelat, sayangnya jenis blazer dari kain seperti ini mudah berkerut, dan Anda pun diharuskan berhati-hati agar bisa tampak segar selalu.
  4. Pilih silk blazer. Untuk bahan yang seperti ini merupakan jenis bahan yang sangatlah lembut serta sangat mudah untuk mengikuti bentuk lekuk tubuh, dan ini juga nyaman apabila digunakan dalam segala cuaca apapun.
  5. Pilih satin blazer. Bahan yang seperti mengkilap, akan tetapi yang perlu diketahui adalah, bahan yang seperti ini tidak cocok jika digukan untuk pergi ke acara kantor, blazer yang berbahan seperti ini hanya cocok jika digunakan dalam acara khusus.
  6. Pilih synthetic fabric blazer. Biasanya bahan-bahan yang seperti ini lebih murah harganya dengan blazer yang seratnya terbuat dari bahan-bahan alami, mungkin Anda perlu membeli dengan berbagai warna untuk acara Anda.
Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan, sebenarnya masih banyak lagi bahan-bahan blazer yang bagus lainnya, penulis disini hanya sedikit memberikan pengetahu.annya, semoga bermanfaat untuk para wanita yang mulai mengenakan fashion blazer sebagai pakaian kerja atau lainnya, tetap update pengetahuan kamu tentang fashion agar tidak ketinggalan informasi dan gaya kamu tidak ketinggalan jaman. Teteplah percaya diri agar setiap penampilanmu mencerminkan kualitas.

Sampai jumpa lagi dengan Berbagi Informasi Untuk Semua dan baca juga artikel sebelumnya 3 Tips Berbusana agar Terlihat Tinggi Bagi yang Bertubuh Mungil. Byebyee