ADS1

Aksesoris Hijab Yang Membuat Tampilan Kamu Makin Cantik

Semakin hari, semakin bertambah saja perempuan yang mendapat hidayah dan mengenakan hijabnya. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak perempuan perempuan muslimah kreatif yang menciptakan kreasi-kreasi hijab dengan tambahan aksesoris sebagai pelengkap atau pemanisnya. Namun, seiring dengan banyaknya kreasi hijab serta aksesorisnya, banyak juga nih perempuan muslimah yang bingung memilih aksesoris hijabnya. Untuk itu kita akan memberikan informasi tentang Aksesoris Hijab Yang Membuat Tampilan Kamu Makin Cantik.

Apakah kamu juga termasuk yang bingung memilih aksesoris hijab? Don’t worry guys. Kali ini kita akan bahas tentang hijab lho. Tepatnya, kita akan kasih kamu 4 Tips Memilih Aksesoris Hijab agar Tampilan Hijab Kamu Makin Cantik dan pastikan kamu bisa berkreasi dan tampil makin cantik setelah membaca tips ini ya.
Headband Untuk Hijab
1.Headband
Headband sejatinya merupakan sebuah aksesoris yang digunakan di rambut. Namun, berkat tangan-tangan kreatif perempuan muslimah masakini, headband pun bisa disulap menjadi aksesoris pemanis hijab. Dalam penggunaan headband juga perlu diperhatikan lho. Jika kamu ingin menggunakan headband untuk ke acara formal, kamu perlu memilih headband yang tidak memiliki banyak motif agar menimbulkan kesan elegan. Namun, jika kamu ingin menggunakan headband ke acara nonformal, kamu bisa kok menggunakan headband tanpa motif ataupun yang sedikit ramai dengan motif agar menimbulkan kesan bersemangat. Semuanya itu tinggal disesuaikan dengan warna atau motif hijab yang sedang kamu gunakan.
Bross Hijab

2.Bross
Kamu pasti udah tau bentuk dan kegunaan aksesoris yang satu ini kan? Memang sih bros merupakan aksesoris yang sudah lama dikenal. Namun penggunaannya pada hijab? Bagus juga kok. 
Usahakan kamu memilih warna bross yang kontras dengan warna hijab yang sedang kamu kenakan. Tujuannya yaaa, agar bross dapat terlihat. Namun jika kamu ingin mengenakan bross yang ukurannya besar, usahakan ya untuk tidak menggunakannya di bagian kepala, cukup kenakan di bagian area bahu atau sekitarnya.
Kalung Hijab
3.Kalung Hijab
Kalung hijab sejatinya terdiri dari dua jenis yaitu kalung panjang dan choker atau kalung ketat. Nah, untuk kamu yang memiliki leher yang ramping serta panjang, ada baiknya menggunakan kalung hijab jenis choker ini. Namun, dalam penggunaannya, ada baiknya kalung choker ini dipadukan dengan hijab yang polos karena kalung choker ini sejatinya memiliki motif ramai sehingga akan menimbulkan efek ceria. Untuk kalung panjang, sepertinya tidak ada masalah sih, tinggal disesuaikan dengan busana yang dikenakan.
Anting Hijab
4.Anting Hijab
Nah, aksesoris yang terakhir ini merupakan aksesoris yang sedang digemari lho. Anting hijab biasanya digunakan di salah satu telinga atau sisi hijab. Tapi, ada juga kok yang memakainya di kedua sisi hijab. Anting hijab ini terdiri dari banyak jenis lho, ada yang terbuat dari manik-manik, bulu warna-warni atau pita. Namun, yang perlu kamu perhatikan saat memakai anting hijab ini yaitu warna hijab. Nah, usahakan kamu mengenakan hijab berwarna polos saat akan menggunakan anting hijab ini ya.
Baca juga : 6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab

Nah, itulah tadi artikel Aksesoris Hijab Yang Membuat Tampilan Kamu Makin Cantik. Semoga info diatas dapat membantu dan menambah pengetahuan kamu ya. Selamat mencoba dan jangan lupa berdoa. Agar Sepatu Tetap Awet Gunakan 3 Tips Ini adalah artikel sebelumnya yang perlu juga kamu baca lho untuk menambah pengetahuan dan informasi tentang fashion, byeee.
By : Dewi Hastuti
Denpasar - Bali