ADS1

Agar Sepatu Tetap Awet Gunakan 3 Tips Ini

Agar Sepatu Tetap Awet Gunakan 3 Tips Ini : Sepatu, merupakan salah satu item fashion yang paling krusial. Banyak perempuan ingin tampak fashionable karenanya. Banyak yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli dari sepasang, puluhan, sampai ratusan pasang sepatu yang diinginkan dan mengoleksinya dirumah. Sepatu memanglah sangat penting disamping kegunaannya yang sekedar hanya untuk alas kaki saja. Hmm… apakah kamu juga salah satu yang suka mengoleksi sepatu ?

Kalau iya, apakah kamu juga sudah tau bagaimana cara merawat sepatu kamu agar tetap awet? Kalau belum, gak usah khawatir nih. Kali ini kita akan kasi kamu 3 Tips Ok Agar Sepatu Kamu Tetap Awet. Selamat mencoba.

Tips Awet Merawat Sepatu

  1. Letakkan dengan Baik dan Benar :Sebaiknya, kamu tidak meletakkan sepatu kamu secara sembarangan atau begitu saja pada rak maupun lemari kamu. Ada baiknya, kamu membungkus sepatu kamu dengan plastik khusus. Jika memang rak atau lemari kamu cukup besar, kamu bisa kok menggunakan box sepatu untuk meletakkan sepatu sebelum diletakkan dalam rak atau lemari. Keduanya memiliki tujuan yang sama kok, yaitu untuk menghindarkan debu yang kemungkinan akan menempel pada sepatu kamu, agar sepatu kamu tak kunjung terlihat kusam.
  2. Perbaiki : Mungkin diantara koleksi sepatu kamu ada beberapa yang sudah agak rusak atau sedikit aus. Kebanyakan sepatu yang mengalami itu yaitu sepatu yang berbahan kulit. Jika kerusakannya hanya sedikit dan hanya pada lapisan heelsnya saja, kamu bisa kok membawanya ke tukang sol untuk ditambahkan lapisan khusus agar sepatu kamu gak gampang sobek atau aus. 
  3. Kondisioner : Gak hanya rambut lho yang perlu kondisioner. Sepatu juga, khususnya sepatu yang berbahan kulit. Jika kamu hoby mengkoleksi sepatu kulit, ada baiknya kamu rutin untuk mengoleskan kondisioner di sepatu kamu. Kondisioner sebaiknya digunakan sesaat kamu selesai membersihkan sepatu kulit kamu. Tujuannya adalah, agar sepatu kamu tetap awet dan gak muncul retakan-retakan atau kulit sepatu yang perlahan mulai mengelupas.
Itu tadi 3 Tips Mudah Agar Sepatu Kamu Tetap Awet yang bisa kamu aplikasikan ke koleksi sepatu kamu dirumah agar kamu tetap terlihat fashionable. Mudah bukan? Nah, selamat mencoba ya gengs. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna buat kalian semua, jangan lupa baca artikel  Fashion yang lainnya Cara Memilih Blazer Yang Nyaman Sesuai Bahan sampai jumpa lagi.
By: Dewi Hastuti
Denpasar - Bali