ADS1

Tampil Fresh dengan Busana Serba Pink? Ini Triknya

Tampil Fresh dengan Busana Serba Pink? Ini Triknya: Pink. Merupakan warna dasar yang disukai oleh kebanyakan perempuan, kenapa? Karena pink merupakan warna cerah yang akan membuat penampilan perempuan menjadi lebih feminim, girlly, dan imut. Bahkan, sering kita termui perempuan yang berbusana serba pink dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wah udah kayak permen aja ya? Tapi, kalau keseringan pakai busana pink di keseharian kita, pastinya ada saja rasa jenuh atau bosen ya kepada siapapun yang melihatnya. Hmm… Apakah kamu termasuk penyuka warna pink juga? Ini nih ada beberapa trik menarik Tampil Fresh dengan Busana Seba Pink tentunya, agar penampilan serba pink kamu nggak bosenin.

Tips Penampilan Serba Pink

Tips Memadukan Fashion Pink Dengan Warna Lain


  1. Padukan dengan Warna yang Lebih Gelap : Pink gak melulu harus dipadukan dengan warna pink juga. Kamu bisa berkreasi dengan memadukan warna pink dengan warna yang lebih gelap. Itu akan menghasilkan kesan yang kreatif dan enak dipandang. Kamu bisa memadukan dengan warna yang senada lho ya, jangan yang kontras. Warna gelap juga bisa kamu tambahkan pada asesoris yang sedang atau akan kamu gunakan untuk melengkapi busana serba pink kamu lho.
  2. Kreasikan dengan Warna Pastel: Jika pakaian yang kamu kenakan adalah termasuk warna pink pastel, kamu bisa menghilangkan kesan bosannya dengan cara memadukannya dengan warna pastel lainnya. Dengan mengkreasikan dengan warna pastel, maka akan membuat penampilan kamu tampak lebih segar dan enak dilihat.
  3. Jaket Denim: Jaket denim sejatinya dapat membuat kamu tampil percaya diri lho. Tinggal kreasikan dengan busana warna pink yang kamu punya. Coba deh, jaket denim pasti akan meninggalkan kesan berani di kamu lho.
Nah, bagaimana pecinta warna pink? Itu tadi beberapa Trik Tampil Fresh dengan Menggunakan Busana Serba Pink yang bisa kamu aplikasikan sendiri dirumah. Mudah bukan tipsnya? Semuanya sih tergantung kreativitas kamu, asalkan buang jauh jauh rasa takut, pasti kamu bisa menciptakan gaya fashion yang menarik untuk kamu sendiri dan itu akan menjadi ciri khas dirimu yang unik dan tidak di miliki orang lain lho. Nah, sekian artikel Tampil Fresh dengan Busana Serba Pink? Ini Triknya, semoga membantu, jangan lupa baca juga tulisan saya tentang fashion di artikel Rawat Sepatu dan Tas Kulit Kamu dengan 3 Cara Ini.

Sekian artikel dari Berbagi Informasi Untuk Semua sampai jumpa lagi byeee.
By: Dewi Hastuti
Denpasar - Bali