ADS1

Trik Mudah Memutihkan Lutut Dan Siku Lebih Cepat Dan Aman

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas Menjaga Kecantikan Diri kali ini kami ingin menambah informasi yang masih berhubungan dengan kecantikan yaitu Trik Mudah Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat, punya kulit putih tapi lutut dan siku terlihat hitam sungguh satu pemandangan yang sangat tidak enak untuk di lihat yang membuat kesan kulit kita menjadi belang.

Hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri kita dan tentunya kecantikanpun ikut berkurang, Berikut ini beberapa tips dan cara yang bisa di ikuti untuk memutihkan area lutut dan sikumu dengan mudah dan alami.

Memutihkan Lutut Dan Siku

Bahan Alami Memutihkan Lutut Dan Siku

Menggunakan Lemon

Buah super yang satu ini sudah sangat terkenal manfaatnya selain untuk kesehatan diri juga dapat membantu memutihkan lutut, siku dan juga ketiak yang hitam. Adapun langkah penggunaannya sangat mudah cukup dengan memotong atau mengiris buah lemon dan selanjutnya di gosokkan pada area lutut, siku ataupun ketiak.

Memutihkan Lutut Siku Dan Ketiak Dengan Lemon

Setelah di gosok diamkan kurang lebih 10 hingga 15 menitan, langkah selanjutnya gunakan batu apung untuk menggosok lutut ataupun siku agar lebih cepat mengikis kulit mati yang mengeras dan terakhir bilas hingga bersih. Lakukan langkah mudah ini sampai lutut dan sikumu menjadi putih atau serasi warna kulitnya dengan kulit yang lain. Baca juga : Lemon Buah Super Penangkal Kanker

Menggunakan Buah Kates atau Pepaya

Enzim yang terkandung dalam buah pepaya dipercaya dapat membantu memutihkan kulit yang kusam / hitam, di tambah lagi dengan vitamin C dan E yang menambah kuat efek pemutihan tersebut.

Manfaat Pepaya Untuk Memutihkan Lutut Dan Siku

Cara penggunaannya kurang lebih sama dengan buah lemon cukup ambil pepaya yang sudah masak lalu iris kecil dan gosokkan ke lutut, siku atau ketiak yang hitam, diamkan dan selanjutnya bilas dengan air bersih.
Baca juga : Manfaat Bunga dan Daun Pepaya

Menggunakan Minyak Zaitun atau Lidah Buaya

Penggunaan minyak zaitun atau lidah buaya sebagai obat memutihkan lutut dan siku adalah berfungsi untuk melembabkan kulit di area tersebut, yang mana dapat membantu lebih cepat pergantian sel kulit mati pada area lutut dan siku tadi sehingga akan mempercepat juga kulit kita menjadi lebih putih.
Manfaat Lidah Buaya Dan Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Mungkin sulit bagi kita untuk mendapatkan minyak zaitun asli dan kalaupun ada mungkin mahal nah langkah mudahnya cukup dengan membeli pelembab yang mengandung minyak zaitun ataupun jojoba oil ( lidah buaya ). Rutinlah menggunakan pelembab tersebut setelah mandi niscaya kulit kamu akan tampak rata dan tidak belang lagi.

Untuk lidah buaya sendiri kamu dapat menggunakan secara langsung bila memang ada lidah buayanya, caranya tinggal kupas dan gosokkan pada lutut dan sikumu secara teratur setiap hari dan nikmati hasilnya dalam waktu dekat.

Menggunakan Campuran Madu dan juga Lemon

Campuran kedua bahan ini sangat ampuh dalam memutihkan kulit lutut dan sikumu karena lemon yang berguna untuk mencerahkan kulit di tambah madu sebagai pelembabnya. adapun cara penggunaannya sebagai berikut.

Khasiat Lemon dan Madu Untuk Memutihkan Kulit

Ambil 1 buah jeruk lemon lalu peras ambil airnya dan campurkan dengan 1 sendok makan madu asli, selanjutnya tinggal kamu  oleskan saja pada lutut dan juga sikumu lalu diamkan kira kira 15 menit dan bilas hingga bersih. Jangan lupa di baca juga Madu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah.

Nah demikianlah sekilas info dari NinixNews tentang Trik Mudah Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat, semoga saja teman teman semua mendapatkan manfaat dari membaca artikel Kecantikan ini yang jelas berguna untuk kita para kaum hawa. Sekian dan sampai jumpa lagi.