ADS1

5 Tips Mudah Agar Kecantikan Tetap Terjaga

Lumrah kiranya kita kaum cewek selalu ingin menjaga kecantikan diri baik itu dari dalam maupun dari luar, untuk itu kali ini akan kami informasikan 5 Tips Mudah Agar Kecantikan Tetap Terjaga. Dari pada mengeluarkan biaya yang besar ada baiknya ikuti tips dari kami ini.

Tips berikut juga efektif bagi kaum adam yang ingin mengikutinya dan semoga saja tidak ada kendala yang berarti.

Menjaga Kecantikan Diri

Hentikan Kebiasaan Merokok

Di jaman yang serba modern ini bukan saja para cowok yang memiliki aktifitas meroko, kaum hawapun sudah semakin banyak yang melakukannya. Padahal mereka tau bahaya dan buruknya merokok untuk Kesehatan dan juga kecantikan kulit.

Berhenti Merokok

Merokok selain dapat menyebabkan noda kuning di gigi juga menyebabkan kulit menjadi kusam bibir menjadi kering dan hitam, oleh karena itu berhentilah meroko bila inginkan kecantikanmu tetap terjaga.

Rajin Mencuci Wajah

Ketika waktu istirahat malam sebaiknya sebelum tidur lakukanlah pembersihan wajah atau mencuci muka dan menggosok gigi, hal ini baik di lakukan agar kesehatan mulut dan kecantikan wajahmu tetap terjaga.
Mencuci Muka

Bersihkanlah sisa make up sebelum tidur malam agar tidak menyumbat pori pori wajah yang dapat mengakibatkan timbulnya Jerawat dan kulit kusam.
Baca: 3 Langkah Penting Mengatasi Jerawat

Memanjakan Diri Dengan PerawatanKecantikan

Memanjakan diri dengan perawatan kecantikan di sini bukan berarti kamu harus pergi ke salon ataupun Spa yang membutuhkan biaya cukup besar. Boleh aja sih kalau kamu mampu dan itu ga ada yang larang juga kalee.

Memanjakan Diri

Bila kamu ada waktu santai atau luang minimal 1 minggu sekali ada baiknya melakukan perawatan diri dengan cara mudah meriah di rumah. Banyak caranya kok, salah satunya membuat masker wajah dari buah buahan seperti wortel, jeruk, tomat, timun, pisang dan lain lain, jangan lupa sekalian di buat jusnya untuk menjaga kesehatan diri dari dalam.

Buang Kosmetik Lama

Kamu juga mungkin pernah mengalami atau mungkin masih ada hingga kini kosmetik yang sudah lama bahkan bisa saja sudah kadaluarsa, seperti eye shadow, bedak masker dan lainnya. Ada baiknya untuk membeli kosmedik sebisa mungkin membeli yang ukuran mini hal ini bertujuan lebih cepat habis di gunakan dan tidak memakan waktu hingga berbulan bulan atau bertahun.

Kosmetik Kadaluarsa

Penggunaan kosmetik yang sudah lama tersimpan sangat tidak baik bagi kulit kita karena dapat menyebabkan kulit menjadi kering apa lagi kalau yang kadaluarsa.

Biasakan Jam Tidur Teratur

Tidur adalah kebutuhan yang wajib menjadi perhatianmu juga bila inginkan menjaga kecantikan diri dan juga kesehatan, karena dengan tidur tubuh kita akan rilek hingga dapat menormalkan kembali kinerja oragan dalam.

Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Tidur

Selama 24 jam sehari kita membutuhkan waktu 8 jam untuk istirahat atau tidur nah mulailah menghitung berapa jam seharikah kamu tidur??? bila kurang sebaiknya mulailah menjaga jam tidurmu demi menjaga kecantikan kulit dan juga kesehatan diri.

Nah demikianlah teman teman sekilas info dari kami tentang 5 Tips Mudah Agar Kecantikan Tetap Terjaga semoga berguna dan ada manfaat yang dapat di ambil, sekian dulu info dari Berbagi Informasi Untuk Semua, sampai jumpa lagi di lain waktu bye bye.
Baca artikel sebelumnya : Cara Menghilangkan Selulit