ADS1

Tips Memilih Baju untuk Si Kurus

Tips Memilih Baju untuk Si Kurus : Memang serba salah ya, kalau punya badan yang gemuk atau malah kurus. Jangan kira cuma yang gemuk saja nih yang kesulitan menemukan baju yang cocok dan membuat penampilan makin oke atau percaya diri. Yang kurus juga lho. Mereka kerap kali merasa kurang PD pada penampilannya, ya karena bentuk tubuh yang kurus tadi. Apakah kamu juga termasuk gengs? 

Gak usah khawatir, kali ini kita akan kasih kamu beberapa solusi dari masalah kamu diatas nih. Untuk kamu yang kesusahan Memilih Baju untuk Si Kurus. Buat kamu yang kurus, kamu wajib baca dan coba deh info kita dibawah ini :

Kurus Tetap Gaya

  1. Baju bermotif : Usahakan kamu memilih baju yang bermotif  horizontal, bunga atau hewan. Terlebih bunga-bunga berukuran besar. Motif horizontal, bunga atau hewan dapat memberikan kesan penuh atau berisi pada tubuh kamu guys.
  2. Pilih warna terang : Sejatinya, warna-warna terang dan ceria dapat memberi kesan lebih segar pada penampilan kamu. Warna- warna ini juga dapat memberi kesan berisi pada tubuh kamu lho. Coba deh pilih dan gunakan warna-warna berani seperti merah, biru terang, kuning atau pink.  
  3. Pilih baju dengan ukuran yang sesuai : Usahakan kamu memilih baju yang ukurannya memang pas di badan kamu. Hindari penggunaan baju yang kelonggaran ataupun yang terlalu ketat. Pilih saja yang pas di badan dan nyaman di tubuh kamu. Baju yang terlalu ketat justru akan memperlihatkan lekuk tubuh kamu dan membuat kamu terlihat kurus. 
  4. Baju berbahan rajut : Bahan raju sejatinya terlihat pas di badan kamu yang kurus. Memang sih, bahan rajut memang agak sulit dalam hal perawatannya, namun baju bahan ini akan tampak bagus pada  tubuh si kurus. Kenapa? Karena, bahan rajut merupakan bahan yang tebal, dan itu akan memberi efek berisi. Padu padankan juga dengan warna cerah ya.
Fashion Untuk Bertubuh Kurus

Itu tadi beberapa info menarik buat kamu yang mungkin termasuk “si kurus”. Beberapa solusi Memilih baju untuk si kurus yang bisa kamu coba sendiri untuk penampilan kamu. Nah, selamat mencoba yaa sekian Tips Memilih Baju untuk Si Kurus. Artikel menarik sebelumnya Tahukan Kamu 7 Makanan Terbaik Untuk Sarapan?.
By Dewi Hastuti
Denpasar - Bali