ADS1

Tips Memilih Jeans agar Gak Kelihatan Gemuk

Tips Memilih Jeans agar Gak Kelihatan Gemuk : Jeans merupakan fashion item yang paling sering digunakan maupun ditemui dipasaran. Banyaknya orang yang menyukai jeans, membuat semakin hari semakin banyak saja model jeans terbaru yang muncul dipasaran. Khusunya kaum hawa nih, banyak juga lho yang suka memakai fashion item yang satu ini. Simple. Itu adalah alasan pasti yang dilontarkan kebanyakan perempuan. Tapi, ada juga lho perempuan yang masih takut untuk mengenakan fashion item ini, alasannya ya “takut keliatan gemuk”.

Ternyata eh ternyata, jikalau kita benar memilih jeans itu bisa jadi dapat membantu kita supaya gak kelihatan gemuk guys. Nah, bagi kamu yang takut kalau pakai jeans malah keliatan gemuk, kali ini kita akan kasih kamu beberapa Tips Memilih Jeans agar Gak Kelihatan Gemuk. Ya, untuk kamu yang masih khawatir keliatan gemuk, tips ini mungkin bisa kamu coba.

Jeans Untuk Si Gemuk


1. Pemilihan Warna
Memilih warna-warna yang gelap untuk memberikan kesan langsing bisa jadi pilihan yang tepat agar tidak menimbulkan kesan gemuk saat mengenakan jeans. Secara umum, semua jeans gelap tanpa aksen washed akan memberikan kesan langsing pada orang yang mengenakannya. 

Yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan model dari jeans berwarna gelap tadi. Usahakan kamu memilih jeans gelap yang simple coraknya dan tidak terlalu banyak mengandung pernik-pernik. Itu akan membantu kamu terlihat lebih langsing.

2. Memilih Corak
Kalau pemilihan warna jeans gelap yang simple dan gak banyak coraknya akan membuat kamu tampak langsing secara keseluruhan, maka pemilihan model washed jeans dengan warna-warna lebih terang di beberapa bagian dapat memberi kesan langsing di beberapa bagian, terlebih untuk bagian tubuh yang ingin kamu tonjolkan. 

Namun, dalam hal ini tentu kamu harus pandai memilih corak washed jeans yang beraneka ragam itu. Jika kamu salah memilihnya, maka bukan penampilan kece yang kamu dapat. Melainkan sebaliknya.

3. Hipster Cut
Jeans dengan model hipster cut sejatinya akan memberikan kesan lebih ramping di tubuh kamu, terutama untuk kamu yang punya pinggul yang lebar dan beberapa lipatan lemak di perut.
Hipster cut akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut kamu saat menggunakannya.

4. Pilih Boot Cut
Disini, ada baiknya kamu menghindari pemilihan jeans dengan potongan lebar di bagian bawah. Walau tampak bagus, jeans ini justru akan membuat tubuh kamu lebih lebar, dan besar atu gemuk. Hindari pula stretch jeans, terutama jika kamu punya ukuran betis yang cukup besar. 

Boot cut memang dikenal dapat menyeimbangkan bentuk paha pemakainya. Gak heran, boot cut jeans ini cocok digunakan untuk mereka yang mempunyai paha besar. Boot cut merupakan pilihan yang tepat dan akan membuat kamu lebih aman dan nyaman saat menggunakannya.

Jeans Untuk Bertubuh Gemuk

Itu adalah serangkaian Tips Memilih Jeans agar Gak Kelihatan Gemuk, ya buat mungkin bisa membantu mengatasi rasa kebingungan kamu saat memilih jeans yang tepat. Okelah, selamat mencoba ya genks.
Oleh : Dewi Hastuti
Denpasar - Bali