ADS1

Hindari Memakan 9 Makanan Ini Di Malam Hari

Hindari Memakan 9 Makanan Ini Di Malam Hari : Umumnya semua orang pernah melakukan bahkan mungkin hingga kini masih melakukan menyantap makanan di malam hari, untuk sebagian orang memang tidak ada masalah namun akan sangat bermasalah bagi mereka yang sedang melakukan Program Diet Sehat  ataupun penurunan berat badan.

Bagi kalian yang tidak mau tubuhnya bertambah gemuk dan tetap ingin menjaga ke stabilan berat badan sebaiknya mengetahui dan menghindari kebiasaan memakan makanan berikut ini di malam hari:

Ingin Ngemil Coklat Sebaiknya di Siang Hari Saja

Jangan Makan Coklat Di Malam Hari

Bagi kamu yang kebiasaan makan coklat di malam hari sebaiknya mulai kini di hilangkan deh kalau ga mau badan kamu bertambah bobotnya.

Kandungan lemak dan juga gula di coklat itu sangat banyak dan lagi ada kafein dan theobrimine yang dapat menybabkan detak jantung kamu jadi bertambah kencang dan membuat kamu tetap melek alis sulit tidur.

Hindari Makanan Manis Di Malam Hari

Seperti yang kita tau makanan manis itu mengandung banyak sekali kadar gulanya, seperti es krim, permen, kue cake, ataupun biskuit, gula darah kamu akan melonjak dan begitu juga energy yang di waktu malam tidak begitu banyak kamu butuhkan apa lagi ketika ingin tidur malam.

Hindari Makanan Manis Di Malam Hari

Dn lagi efek buruk yang akan kamu dapatkan bila terlalu sering mengkonsumsi makanan manis di malam hari adalah sulit tidur ( gangguan tidur ), penumpukan lemak pada tubuh hingga insulin dalam tubuh menjadi tidak seimbang.

Jauhi Karbohodrat Menjelang Malam

Makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti nasi, jagung, ubi, pasta dan lainnya sangat tidak di anjurkan untuk di konsumsi di malam hari jika kamu tidak ingin berat badanmu bertambah atau gemuk.

Hindari Makan Makanan Berkahohidrat Tinggi

Hal ini terjadi karena kandungan karbohidrat yang kalian makan di malam hari tersebut tidak terserap sempurna oleh tubuh dan akan menumpuk menjadi lemak pada tubuh kalian.

Hindari Makan Roti Di Malam Hari

Roti itu sangat tinggi kandungan karbohidratnya dan juga mengandung ragi tinggi sehingga menyebabkan kita jadi mudah lapar lho ketika habis makan roti, nah kalau cepat lapar dan selalu makan inilah yang menyebabkan energy lebih dalam tubuh yang tidak terpakai menjadi lemak yang bertumpuk di tubih kita. Jadi gemuk deh ^_^

Hindari Makan Roti Di Malam Hari

Yang memang lagi ingin menambah berat badan sih ok ok aja nih mengkonsumsi roti berlebihan tapi bagi yang lagi diet atau mengurangi berat badan jangan coba coba lho.

Hindari Makanan Yang Pedas Dan Juga Mengandung Bawang Putih

Jagalah pencernaanmu dan rilekkan ia di malam hari dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berasa pedas dan lagi buruknya makanan pedas ada kandungan senyawa kimia yang dapat memicu kamu bermimpi buruk. 

Jauhi Makanan Pedas Dan Mengandug Bawang Putih

Dan satu lagi hindari makan makanan yang mengandung bawang putih karena dapat menyebabkan rasa panas di dada dan lambung terutama pada malam hari sebelum tidur.

Jangan Makan Sate Daging Ataupun Steik Di Malam Hari

Makan daging atau sate di malam hari sangat tidak baik dan sebaiknya di hindari lho, karena daging sulit di cerna dengan sempurna oleh pencernaan kita, selain itu juga kandungan zat besi, serta triptofan dapat menyebabkan terjadinya keram dan terganggunya tidur.

Jangan makan Sate dan steik di malam hari

Selain dari itu kandungan lemak dalam daging dapat meningkatkan kegemukan lho.

Hindari Makan Makanan Berlemak Di Malam Hari

Ketika malam dan duduk ngumpul bareng teman pacar ataupun orang tua emang enak sambil ngemil ya, tapi sebaiknya hindarilah makanan seperti burger, Pizza serta kentang goreng kalau kamu tidak mau menambah berat badanmu.

Hindari Makanan Cepat Saji

Makanan tersebut banyak mengandung lemak dan kalori ( enargi ) jadi sangat cocok kalau di makan waktu siang sob.

Jauhi Makan Keju Di Malam Hari Untuk Menjaga Kesehatan Jantung Mu

Keju itu sumber lemak dan rasanya enak yang menyebabkan kamu ingin selalu makan, trus kandungan keju juga ada jamur yang dapat memberi efek psikoaktif serta tyramine atau mimpi buruk bagi orang yang memakannya di waktu menjelang tidur malam.

Hindari Makan Keju Di Malam Hari


Yang lebih buruk lagi keju dapat menyebabkan Penyakit Jantung karena kandungan kolesterol, lemak dan juga rasa asinnya, oleh karena itu mulailah menghindari makanan ini di malam hari ya. Baca Tips Mudah Untuk Menjaga Kesehatan Jantung.

Jauhi Makan Buah Yang Berasa Masam Di Malam Hari

Buah jeruk, anggur, nanas dan beberapa buah lain yang memiliki rasa asam sebaiknya di hindari untuk di makan pada waktu malam hari karena dapat menyebabkan masalah pada lambung kita, apalagi yang memiliki Penyakit Maag.

Jangan Makan Buah Yang Asam Sebelum Tidur Malam

Sebaiknya makanlah buah tidak terlalu banyak dan tidak asam di waktu malam bila tetap inginkan mendapatkan manfaatnya.Baca Manfaat Buah.

Demikianlah informasi singkat tentang Hindari Memakan 9 Makanan Ini Di Malam Hari semoga berguna serta bermanfaat buat kamu yang lagi Diet ataupun tidak menginginkan berat badannya bertambah. Sampai jumpa lagi di artikel lainnya bersama kami Berbagi Informasi Untuk Semua, salam.