ADS1

Tips Memilih Celana Jeans untuk yang Berpaha Besar

Memiliki ukuran paha yang besar membuat sebagian besar perempuan menjadi sangat kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dengan memiliki ukuran paha yang besar ini, mereka akan merasa dirinya gemuk ya kan? Alhasil, apapun pakaian yang dikenakan, tetap saja merasa serba salah. Kurang percaya diri, pasti itu yang dirasakan. Pasti, banyak yang kesusahan untuk mentukan fashion pakaian ataupun celana yang pas terlebih untuk yang berpaha besar.

Apakah kamu termasuk dari orang-orang diatas? Nah, gak usah khawatir deh. Kamu juga bisa kece kok gengs. Kali ini kita akan kasi kamu 3 Tips Memilih Celana Jeans untuk yang Berpaha Besar tentunya agak kamu terlihat kece. Yuk dicoba tipsnya
  • Boot Cut Jeans : Mungkin, jika kamu sedang ingin mengenakan sepatu boot dengan celana jeans, model boot cut jeans ini bisa jadi pilihan kamu nih. Penggunaan boot cut jeans ini dapat menyeimbangkan bentuk paha lho. Boot cut jeans ini juga sangat cocok dengan berbagai jenis sepatu ber hak. Tinggal kreasiin sesuka kamu aja sih.
Boot Cut Jeans
  • Dark Wash Jeans : Dark atau gelap, merupakan warna yang dapat memberi efek melangsingkan tubuh. Hmm… bagaimana dengan paha? Sama saja kok. Dark wash jeans ini sejatinya sangat cocok digunakan untuk yang memiliki ukuran paha yang besar dikarenakan efek dari warna dark tadi. Tapi usahakan, pilihlah model dark wash jeans yang simple alias tidak terlalu banyak perniknya ya.
Dark Wash Jeans untuk paha besar

  • Trouser Jeans : Merupakan pilihan yang nyaman untuk yang memiliki paha besar. Dengan ukurannya yang panjang, maka akan membuat pinggang tampak lebih besar dengan membuat kaki kamu terlihat ramping. Kamu bisa kok mempadu padankan trouser jeans ini dengan blouse dan beberapa aksesoris sederhana untuk membuat tampilan kamu tambah kece.
Trouser Jeans Untuk Paha Besar



    Itu tadi 3 Tips Memilih Celana Jeans untuk yang Berpaha Besar, buat kamu yang mungkin sedang kesulitan memilih celana jeans untuk keperluan hang out kamu. Nah dengan adanya informasi ini semoga saja kamu tidak lagi mengalami masalah dalam memilih jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh, sekian dulu tips dari kita. Selamat mencoba dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.
    By Dewi Hastuti
    Denpasar - Bali