ADS1

Tips Tampil Cantik untuk ‘Si Gelap’

Tips Tampil Cantik untuk ‘Si Gelap’ : Warna kulit yang indah tentu saja di idam idamkan banyak perempuan. Banyak perempuan asia yang ingin kulitnya kelihatan cantik, putih, sehat, dan bersih. Namun ada juga yang menginginkan untuk punya kulit yang gelap, mungkin terlihat eksotik adalah salah satu alasan mereka. Tapi, bagaimana ya untuk para perempuan yang memang terlahir memiliki kulit gelap atau mungkin yang mempunyai rutinitas padat yang memaksanya untuk punya kulit gelap? Adakah perasaan minder? Atau mungkin kamu termasuk guys?

Gak usah risau deh, semua itu kan pemberian dari Yang Maha Kuasa, ya tinggal kamunya aja yang memperbaiki diri menjadi lebih baik. Atau mungkin kamu ingin mencoba penampilan baru yang membuatmu makin cantik dengan kulit gelap? Nah, kali ini kita akan kasih kamu beberapa Tips Tampil Cantik untuk ‘Si Gelap’ yang mungkin bisa kamu coba.

Fashion untuk berkulit gelap

Kamu bisa menggunakan beberapa model make up yang cocok di wajah kamu ataupun warna kulit kamu, itu bertujuan untuk menyamarkan warna kulit gelap kamu guys, bisa jadi karenanya, wajah kamu akan tampak bersinar.

Pemilih warna tentu sangat penting untuk menunjang penampilan. Ada baiknya kamu menonjolkan kulit gelap kamu dengan memilih warna-warna primer. Misalkan: hitam, putih, biru, merah, biru lembut, fuchsia, kuning lemon atau pink tua. Warna pastel cocok juga digunakan untuk yang berkulit gelap. Yang penting kamu tetap percaya diri saat menggunakan warna-warna diatas ya guys.

3. Warna yang sebaiknya dihindari
Sebaiknya kamu mengindari warna kuning lembut, rose, mauve dan pastel lembut. Memang sih, ada beberapa warna pastel yang cocok untuk kulit gelap. Namun, ada juga beberapa yang tidak. Perhatikan dalam pemilihan warna ini, karena bisa saja membuat kesan kusam dan kering di wajah kamu. Mungkin, ada baiknya juga saat kamu ingin memastikan warna yang kamu pilih itu cocok atau tidak, kamu bisa menggunakan latar belakang atau background warna putih, misalkan berdiri pada tembok putih.

Bagaimana, mudah bukan? Itu tadi beberapa Tips Tampil Cantik untuk ‘Si Gelap’ yang bisa kamu lakukan sendiri kok. Nah, selamat mencoba deh ya. Baca juga artikel sebelumnya Tips Kece dengan Tampil Jenjang untuk yang Berkaki Pendek.
Oleh : Dewi Hastuti
Denpasar - Bali