ADS1

Obat Sakit Mata Alami

Mata itu jendela hati begitulah istilah yang sering di gunakan orang bijak dalam menilai seseorang, namun tulisan kali ini tidak ada hubungannya dengan hati tapi masih berhubungan tentang mata yaitu Pengobatan Alami untuk mata baik itu sakit mata merah mata rabun sakit mata katarak dan lain lain. akan di kupas di sini semampu admin dan semoga saja dapat memberikan informasi berguna bagi pembaca sekalian.

Merawat kesehatan mata sangat perlu di lakukan agar kita dapat menggunakan indra penglihatan ini sampai akhir. Berikut ini akan kami beberkan info obat sakit mata alami yang mudah di temukan dan di gunakan di sekitar kita, silahkan di simak:

Obat Sakit Mata Alami

Mengobati sakit mata merah

Menggunakan daun sirih:
ambil 3 helai daun sirih dicuci bersih lalu di rebus dengan air  secukupnya hingga mendidih  di tambah sedikit garam kemudian tungu hingga dingin, saring dan gunakan air rebusan sirih tersebut untuk mencuci mata yang sakit, air tersebut dapat juga di gunakan setiap hari sebagai obat tetes mata.

Menggunakan kentang
siapkan kentang 1 buah yang di cuci hingga bersih lalu di blender setelah itu bungkus kentang yang di haluskan tadi menggunakan kain halus selanjutnya tempelka pada mata yang sakit kurang lebih 15 menit dan bersihkan mata, lakukan rutin setiap hari hingga mata kamu sehat kembali.

Menggunakan bawang putih
Ambil 1 siung saja bawang putih yang telah dikupas kulitnya lalu potong pada bagian ujung bawang tersebut lalu oleskan di kelopak mata bagian bawah hingga mata terasa perih dan mengeluarkan air, biarkan sampai air mata kamu tidak lagi mengalir baru selanjutnya cuci mata dengan air bersih.

Obat alami untuk sakit mata

Demikianlah informasi kali ini tentang Obat Sakit Mata Alami yang dapat kami infokan semoga berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya dari Berbagi Informasi Untuk Semua, salam.