ADS1

Masih Bingung Menghilangkan Strechmark / Selulit ? Gunakan Aja Cara Ini

Masih banyak yang awan dengan Strechmark atau ada juga yang menyebutnya selulit, apasih Strechmark itu ? kumpulan lemak yang menggumpal dan terperangkap pada lapisan bawah kulit yang tidak terbuang oleh tubuh sehingga menimbuilkan kesan tidak rata dan bergelombang di kulit kita, lalu Bagaimana Cara Untuk Menghilangkan Selulit tersebut?

Ingat Strechmark atau selulit bukanlah penyakit berbahanya ianya hanya menjadi masalah bagi kecantikan kulit kita atau penyakit kulit biasa dan untuk menghilangkannyapun cukup mudah dan kalian tidak perlu takut apa lagi bingung ya nih silahkan simak caranya di bawah ini.!

Tips Menghilangkan Strechmark

Sangat banyak di alami oleh ibu ibu hamil dan baru melahirkan namun para remaja juga ramai yang menderita penyakit kulit ini akibat obesitas ( kegemukan ) dan penyebab lainnya.

Penyebab Strechmark atau Selulit

  • Elastisitas kulit berkurang
  • Obat obatan steroid yang merusak kolagen kulit.
  • Kurang mendapatkan asupan vitamin A, C dan juga E.
  • Kegemukan atau Obesitas
  • dll

Cara Obati Strechmark Dengan Mudah

Setelah mengetahui penyebabnya maka akan lebih mudah untuk kita mengobati masalah selulit ini, berikut beberapa cara mengatasi Strechmark dengan cara alami


Cara Menghilangkan Selulit


Obati Selulit dengan Air Lemon, Minyak Almond dan Gula

Gula secukupnya untuk 1x penggunaan di tambah beberapa tetes air lemon dan beberapa tetes minyak almond di campur rata dan di gosokkan pada area yang bermasalah.

Rajin Minum Air Putih Menghilangkan Strechmark atau selulit

Meminumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari untuk menjaga kesehatan kulitmu. Baca: Manfaat Utama Air Putih Untuk Kesehatan

    Putih Telur Untuk Menghilangkan Selulit

    Ambil putih telur lalu aduk sampai berbuih dan oleskan pada kulit yang bermasalah  biarkan hingga kering dan bilas kulit sampai brsih. lakukan rutinitas ini sampai masalah selulitmu hilang.

    Minyak Buah Jarak Ampuh Menghilangkan Strechmark

    Selain berguna untuk anti oksidan minyak ini juga dapat di gunakan memberantas penyakit kulit yang membuat minder ini hanya dengan cara di oleskan doang.

    Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Atasi Strechmark

    Selain menghilangkan strechmark minyak zaitun juga dapat menghilangkan gatal di kulit, baca : Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

    Itulah beberapa cara alami yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi selulit, sebenarnya masih banyak cara yang lain yang tidak kami paparkan dalam artikel ini contohnya dengan cara medis yang langsung di tangani oleh pakar ahli kulit, namun kami kira cara di atas sudah cukup baik dalam pengobatan Strechmark jadi ngapain keluar uang banyak kalau bisa yang murah meriah.

    Cara Menghilangkan Strechmark

    Bagi kamu yang tidak mau repot juga dapat menggunakan salep khusus Strechmark yang sudah banyak di jual di apotik apotik.

    Sekian artikel kali ini tentang Masalah kulit Strechmark yang dapat kami infokan, semoga ada manfaat dan pengetahuan yang bisa di ambil, sampai jumpa lagi di artikel berikut dari kami Berbagi Informasi Untuk Semua. Wassalam n bye bye.