ADS1

Bertubuh Gemuk? Inilah 3 Tips Berpakaian untuk Kamu

Bertubuh Gemuk? Inilah 3 Tips Berpakaian untuk Kamu : Banyak perempuan mengidam idamkan bentuk tubuh yang ideal bak model. Namun, apa daya banyak juga perempuan yang malah dikaruniai bentuk tubuh dengan berat badan yang berlebih alias gemuk. Tapi, berat badan yang berlebih sejatinya gak akan membuat kamu mati gaya dong ya? Kamu juga bisa jadi model kok. Asal kamu pede dengan apa yang kamu punya dan ikutin tips kita dibawah ini.
Fashion Untuk Berbadan Gemuk
Kali ini kita akan kasi kamu 3 Tips Berpakaian untuk yang Bertubuh Gemuk yang bisa kamu coba untuk diri kamu sendiri. Kuncinya ya, percaya diri ajasih. Nah, selamat mencoba ya.!

  1. Gunakan Ukuran yang Pas : Ukuran yang pas dan nyaman itulah kuncinya. Kamu gak perlu memaksakan untuk membeli atau menggunakan pakaian dengan ukuran dibawah atau diatas ukuran asli kamu. Jatuhnya, kamu nanti akan merasa tersiksa dengan itu semua. Gunakanlah pakaian dengan ukuran yang pas-pas saja.
  2. Gunakan Pakaian dengan Motif Simple : Hindari menggunakan pakaian dengan banyak hiasan yang menempel disana. Bukannya malah menjadi anggun dan elegan, namun bisa saja kamu akan terlihat aneh karenanya dan tubuhmupun akan terkesan lebih besar. Maka dari itu, gunakanlah pakaian dengan motif yang biasa saja. Mungkin polos lebih baik agar penampilanmu tidak terkesan norak.
  3. Hidari Menggunakan Pakaian dengan Karet Dibelakang : Pakaian dengan desain karet di depan maupun belakang, sejatinya dapat digunakan oleh semua perempuan. Namun, disini ada pantangan bagi perempuan yang bertubuh gemuk. Penggunaan baju dengan karet dibelakang justru akan membuat kamu tampak jauh lebih gemuk terlebih pada bagian perut kamu. Namun, jangan khawatir. Kamu bisa kok mengenakan pakaian dengan desain karet di depannya. Itu mungkin akan membuat kamu lebih baik.
Baca juga : Tips Memilih Jeans Untuk Si Gemuk

    Gemuk Dan Modis

    Nah, itu tadi 3 Tips Berpakaian untuk yang Bertubuh Gemuk, yang bisa kamu aplikasikan sendiri pada diri kamu. Intinya jangan berkecil hati dengan apa yang kamu miliki sekarang. Bersyukur, itu lebih baik daripada mengeluh terhadap apa yang ada, bila kegemukan tidak membuatmu percaya diri ada baiknya mulailah berpikir untuk melakukan diet melangsingkan tubuh. Sekian dulu ya tips dari kita, selamat mencoba.
    By Dewi Hastuti
    Denpasar - Bali