ADS1

Samarkan Perut Buncit saat Berpakaian dengan Cara ini !

Samarkan Perut Buncit saat Berpakaian dengan Cara ini! : Dewasa ini, cara berpakaian seorang individu sangatlah diperhatikan oleh individu lainnya. Berpakaian pun memegang peran penting dalam segi pencitraan seseorang. Alhasil, banyak orang terlebih kaum perempuan berlomba-lomba untuk tampil dengan pakaian ataupun gaya berpakaian yang baik serta enak dilihat. Tapi, dewasa ini juga banyak kita temukan perempuan yang memiliki berat badan berlebih yang tentu akan mengakibatkan terjadinya perut buncit. Tentunya, perut buncit sangatlah menganggu tampilan kamu ya?

Nah, gak usah khawatir deh gengs. Ada kok cara untuk menyamarkan perut buncit dalam berpakaian. Kali ini kita akan kasih kamu tips menyamarkan perut buncit yang bisa kamu lakukan sendiri untuk menambah kepedean dirimu. Yuk dicoba.!
Baca juga fashion untuk yang bertubuh gemuk mungkin dapat lebih membantu kamu untuk bergaya dan memilih pakaian.
Artikel terkait : Tips Memilih Baju untuk Si Kurus
Fashion Untuk Perut Buncit

  • Warna yang Kontras : Trik menggunakan pakaian dengan warna kontras perlu kamu coba deh. Kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna yang kontras, seperti menggunakan dalaman warna gelap untuk menyamarkan perut buncit dan menggunakan blazer dengan warna terang untuk membentuk ilusi siluet tubuh kamu.
  • Gunakan Pakaian dengan ukuran yang pas : Menggunakan pakaian yang pas ukurannya sejatinya akan lebih bisa membentuk tubuh kamu lho. Itu lebih baik dari penggunaan pakaian yang ukurannya terlalu kecil atau malah terlalu besar. Kenapa? Karena dua hal itu bisa menonjolkan bentuk perut kamu atau malah membuat kamu terlihat kurang tegap bahkan perut buncit kamu akan lebih tampak.
  • Gunakan Blazer : Banyak kita kenal beberapa jenis outer seperti blazer, vest dan rompi bisa menjadi alternative untuk membantu menyamarkan bentuk perut buncit kamu. Namun, ada baiknya kamu memilih outer seperti blazer. Blazer biasanya dapat menyamarkan perut buncit kamu dengan lebih baik ketimbang outer lainnya dan blazer juga bisa membuat penampilan kamu tampak rapi dalam sekejap. Coba deh.
Blazer Menyamarkan Perut Buncit
  • Hindari Bahan Pakaian Yang Lemas : Ada baiknya, kamu pilih pakaian yang tidak lemas tapi nyaman di pakai juga. Pakaian dengan bahan yang jatuh atau lemas malah akan cenderung mengikuti lekuk tubuh kamu. Dan yang perlu diperhatikan juga, ada baiknya kamu menghindari penggunaan ikat pinggang yang sebenarnya justru akan menunjukkan bentuk perut kamu.
Nah, sederhana bukan? Itu tadi beberapa tips menyamarkan perut buncit saat berpakaian yang bisa kamu coba sendiri agar penampilan kamu terlihat semakin kece. Selamat mencoba dan sekian artikel Samarkan Perut Buncit saat Berpakaian dengan Cara ini !.
By Dewi Hastuti
Denpasar - Bali