ADS1

Bugarkan Badan Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Dengan Street Workout

Bugarkan Badan Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Dengan Street Workout : Semua orang tau betapa pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh dan kebugarannya. Bahkan tidak sedikit orang yang mengeluarkan biaya besar hanya untuk berolahraga di gym ataupun tempat kebugaran tertentu.

Bila memiliki dana dan ingin mengeluarkannya untuk itu menurut admin tidaklah masalah, yang jadi masalah ketika kita tidak memiliki uang namun tetap saja yang namanya Kesehatan harus di jaga dan itu tidak dapat di tawar tawar kalau tidak mau jatuh sakit.
Street Workout
Di artikel kali ini akan kita bahas trend yang namanya Street Workout atau bahasa mudahnya gerakan yang teratur dan dapat di lakukan di mana saja kita berada dan tanpa harus mengeluarkan biaya tentunya, bisa dengan menggunakan alat maupun tanpa bantuan alat sama sekali agar tubuh sehat dan bugar sepanjang hari.

Berikut cara dan urutan latihan yang bisa teman teman praktekan setiap hari untuk menjaga kesehatan diri:

Menguatkan Tubuh bagian bawah 

Melatih dan menjaga kekuatan tubuh bagian bawah seperti kaki inilah yang perlu kamu lakukan:
Note: sebaiknya lakukan pemanasan atau gerakan ringan terlebih dahulu untuk menghindari cedra.
Street Workout Menguatkan Tubuh bagian bawah
Berikut ini urutannya yang bisa kamu praktekan:
Lakukan 10x Squat kemudian 10x Lunges ( untuk masing masing kaki ) kemudian lanjut melakukan 12x Calf raise ( untuk masing masing kaki ) kembali lagi lakukan 10x Lunges ( untuk masing masing kaki ) terus 10x Squat jump dan berakhir dengan 20 detik Duck Walk. 

Lakukanlah dalam 4 sesi latihan yang masing masingnya kamu beristirahat selama 3 menitan dan di setiap gerakan beristirahatlah selama 30 detik.

Menguatkan Tubuh Bagian Atas

Street Workout Menguatkan Tubuh Bagian Atas
Berikut urutan yang dapat kamu lakukan untuk menguatkan tubuh bagian atas:
Lakukan Push up sebanyak 10x
Kemudian di lanjut dengan Chin up 6x
Seterusnya Dips 3x
Kemudian Pull up biasa 6x ( kurang lebih sama dengan Chin Up )
Terakhir lakukan lagi Dips sebanyak 6x

Nah gerakan tersebut di atas adalah urutannya dalam 1 sesi yang bisa kamu praktekan, sebaiknya lakukan dalam 3 sesi yang masing masing sesinya di selingi istirahat selama 4 menit dan jeda waktu 30 detik untuk setiap gerakan.

Untuk kalian yang tidak punya banyak waktu juga ada beberapa gerakan yang dapat di aplikasikan dengan mudah, cepat dan tentunya tetap terjaga kesehatannya.

Kamu bisa melakukan sit up selama 2 menitan sebelum mandi untuk menjaga kebugaran dan tentunya menjaga agar perut tidak buncit. Bagi yang belum terbiasa lakukan secara perlahan dan bertahap ya.

Bisa juga hanya dengan melakukan push up yang benar setiap hari selama 2 menitan bagi yang tidak memiliki banyak waktu dan ini di lakukan sebelum mandi pagi ataupun sore.

Begitu juga dengan squat jump, atau mempraktekan salah satu latihan di atas setiap hari selama 2 menitan adalah langkah terbaik bagi kamu yang terlalu sibuk dengan rutinitas sehingga tidak ada waktu untuk berolah raga namun tetap menjaga kesehatan diri.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis gerakan Street Workout yang lainnya namun kami hanya memberikan info singkat ini tentang Bugarkan Badan Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Dengan Street Workout semoga berguna dan bermanfaat ya teman, sampai jumpa lagi ^_^