ADS1

Diet Mudah Dan Murah Dengan Air Putih

Diet kini sudah menjadi sebuah ke butuhan bagi sebagian orang, bukan saja wanita bahkan para pria juga melakukan tindakan ini demi mencapai bentuk tubuh ideal dan sehat. Sangat banyak langkah langkah program diet yang dapat di lakukan, baik itu dengan cara ber olah raga, atau minum susu yang rendah kandungan kalorinya atau suplemen makanan yang dapat membantu program diet tersebut. Tapi ada salah satu program diet yang patut dan perlu kalian ketahui yaitu Diet Mudah Dan Murah Dengan Air Putih.

Faktanya tubuh kita sangat membutuhkan unsur air agar metabolisme berjalan dengan baik dalam tubuh. Selain dari pada itu airpun di gunakan tubuh untuk pencegahan dari dehidrasi atau kekurangan cairan, sumber asupan oksigen selain udara dan sebagai toksin dalam tubuh kita. Air adalah salah satu unsur nutrisi alami yang tak memiliki kandungan kolesterol dan aman untuk tubuh.
Baca juga artikel relevan tentang diet lainnya dengan judul 5 Langkah Diet Benar Dan Baik.

Diet Mudah Dan Murah Dengan Air Putih

Lalu bagaimanakah caranya Diet Sehat menggunakan air putih?

Caranya ialah seperti berikut ini yaitu dengan melakukan minum 2 hingga 3 gelas air putih pada saat sebelum anda makan. Menurut sebuah penelitian yang di lakukan oleh Brenda Day, bila melakukan diet dengan air putih dengan cara meminum air ketika sebelum makan se banyak 3x se hari selama kurang lebih 12 minggu, maka berat badan anda berkurang 2,3kg. Baca juga Manfaat Utama Air Putih Untuk Kesehatan.

Program diet dengan air putih memanglah tidak akan memberikan efek dan juga hasil yang serta merta. Karena diet berlangsung selama 12 minggu hanya mampu menurunkan jumlah berat badan kita sebanyak 2,3kg. Oleh sebab itu bagi yang ingin menjalankan program diet yang cepat kelihatan hasilnya maka program diet ini tidak cocok untuk anda. Namun tidak ada salahnya yang ingin mencoba program diet air putih ini, karena persentase keberhasilannya cukup tinggi hanya saja cukup memakan waktu yang lama bila di bandingkan dengan program diet menggunakan suplemen.

Diet dengan air putih bukanlah hal baru, karena cara ini sudah ada sejak dahulu. Hanya saja waktu dahulu minum air putih di anggap kebiasaan bukan cara diet. Bedanya terletak pada minum sebelum makan dan setelah makan. Jangan lupa ya program diet dengan air putih meminumnya sebelum makan.

Diet Langsing Pasca Melahirkan

Demikianlah artikel informasi dari NinixNews.Com tentang Diet Mudah Dan Murah Dengan Air Putih, semoga saja bermanfaat dan berguna untuk semua, jangan lupa tetap berbagi ya sob admin doakan semoga kalian sukses dengan program dietnya masing masing, terimakasih dan sampai jumpa.