ADS1

Masker Jerawat Alami Mudah Dan Murah

Pengobatan dan penanganan tentang penyakit jerawat sangatlah banyak sekali caranya kita temui namun hal itu tidak semua metodenya bisa di terapkan pada jerawat yang kita alami. Jerawat memang membuat diri menjadi kurang nyaman apa lagi kalau  akan bersua dengan orang tertentu seperti kekasih duh mindernya. Terkadang hal demikian membuat kita menggunakan metode yang serampangan dalam mengatasi jerawat, untuk itulah NinixNews.Com akan memberikan informasi salah satu metode yang paling sukses dalam mengatasi jerawat yaitu masker yang berjudul Masker Jerawat Alami Mudah Dan Murah.

Masker Jerawat Alami Mudah Dan Murah

Baca juga artikel relevan tentang jerawat pada judul berikut ini:
Informasi kali ini akan mencoba lebih detail mengenai hal penanganan jerawat semoga infonya berguna untuk teman semua silahkan baca masker alami untuk mengobati jerawat berikut ini:

Cara Buat Masker Alami

Masker Dari Sayur Lobak
Sayuran lobak ( cari di google kalau ga tau ) seperlunya dicuci bersih lalu di parut kemudian saring untuk mendapatkan sarinya. Campur sari perasan lobak tadi dengan cuka apel dan oleskan pada wajah ( jadikan masker ) tunggulah hingga maskernya mengering dan bilas wajah hingga bersih. Lakukanlah hal tersebut setiap harinya demi untuk mencapai hasil yang maksimal.

Masker Dari Lidah Buaya
Lidah buaya termasuk kedalam golongan tanaman hias yang multy fungsi, selain untuk memperindah halaman rumah tanaman ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Lidah buaya juga sangat banyak di gunakan untuk kecantikan terutama di buat masker karena kandungan gizinya sangat baik untuk kulit dan mampu menyembuhkan jerawat. Cara pengunaannya ambil setangkai lidah buaya atau secukupnya di potong kecil, nah bagian kecilnya di belah dua kemudian oleskan pada wajah, atau bisa juga kupas kulitnya dan haluskan isinya dengan parutan atau blender dan di jadikan masker wajah yang berjerawat. Keistimewaan masker lidah buaya dapat kita lakukan sesering mungkin karena sangat minim efek samping yang negatipnya.

Masker Dari Daun Pepaya
2 atau 3 helai dari daun papaya ( kates ) yang cukup tua di jemur sampai kering, selanjutnya cuci hingga bersih dan peras untuk mendapatkan sarinya. Setelah sari daun pepaya di dapat selanjutnya oleskan pada wajah yang berjerawat. Penggunaan masker daun pepaya ini membantu mempercepat dalam proses keringnya jerawat di wajah kita.

Masker Dari Belimbing Wuluh
Kandungan gizi terutama vitamin C yang terdapat pada belimbing wuluh mampu menyembuhkan wajah yang berjerawat. Cara penggunaannya cukup ambil beberapa belimbing wuluh yang setengah matang cuci bersih kemudian di tumbuk hingga halus dan tambah sedikit garam selanjutnya dioleskan pada wajah. Lakukan sehari 3x untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah teman teman sekalian demikianlah artikel tentang Masker Jerawat Alami Mudah Dan Murah, semoga informasinya bermanfaat dan dapat di pahami dengan jelas sehingga tidak ada lagi jerawat yang menjadi permasalahan kalian. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, sampai jumpa lagi dan jangan lupa berbagi informasi dengan yang lainnya dengan membagikan tulisan ini, sekian.
Artikel di tulis dan di kirim oleh Cici Kepri

0 Response to "Masker Jerawat Alami Mudah Dan Murah"

Posting Komentar