ADS1

Dapatkan Kupon Domain Murah Namecheap Dengan Cara Ini

Hallo sobat pembaca NinixNews sekalian, kali ini admin ingin memberikan informasi bagi yang suka beronline ria dan ingin membeli nama domain yang di inginkan dengan harga diskon khususnya membeli di situs Namecheap.com, nah barusan tadi admin membeli domain untuk blog ninixnews.blogspot.com ini agar namanya lebih singkat dan memiliki domain sendiri yaitu menjadi ninixnews.com, bagi kalian yang ini juga membeli domain untuk blog kalian berikut ini langkah langkahnya dalam mendapatkan Kupon Domain Murah Namecheap.

Langkah wajib yang perlu dan harus di lakukan adalah:
Lakukan pendaftaran dengan menggunakan email baru yang belum pernah di daftarkan disana ( wajib ) setelah pendaftarannya selesai silahkan lanjut ke tahap berikutnya. Yang belum tau caranya mendaftar di namecheap silahkan tanya mbah google aja ya, mudah kok caranya bener deh.
  • Bila pendaftaran sudah selesai dan berhasil silahkan klik DISINI
Akan tampak tampilan landingpage namecheap seperti gambar di bawah ini.!

Kupon Domain Murah Namecheap

bila sudah tampak halaman seperti gambar di atas yang perlu anda lakukan adalah klik pada tulisan GENERATE CODE untuk melihat kupon diskonnya lalu langsung saja di copy kode tersebut ke notepad atau terserah kemana aja yang nantinya kita gunakan untuk mendapatkan potongan harga yang cukup besar hampir 50%.

Setelah kupon potongan harga di dapatkan silahkan membeli domain yang kamu inginkan dan jangan lupa sebelum melakukan pembayaran kupon potongan harganya di masukan ya agar mendapatkan harga fresh domain spesial murah.

INGAT YA.!!!
  • Hanya berlaku untuk domain Com, Org, Net, Biz.
  • Maksimal hanya bisa untuk 1 domain per akunnya, jadi kalau mau banyak ya buat akunnya yang banyak aja :-p
  • Hanya berlaku untuk pelanggan dengan akun email baru

Trik Untuk Selalu Mendapatkan Kupon Murah NameCheap

  1. Buat akun namecheap sebanyak banyaknya dengan email yang berbeda.
  2. Ubah atau spin alamat primer paypal agar dapat di gunakan di beberapa akun.
Nah sobat pembaca sekalian demikianlah artikel informasi tentang Dapatkan Kupon Domain Murah Namecheap Dengan Cara Ini semoga masih bisa di manfaat kan, soalnya saya baru aja me manfaatkan nya dan berhasil lho mendapatkan nama domain abru untuk blog ini yaitu ninixnews.com mungkin beberapa hari kedepan baru mulai di pasang. Sampai jumpa lagi di artikel lainnya dan jangan lupa bagikan artikel ini pada yang lain agar mendapatkan info bermanfaat, trims.
Ingin membaca artikel lainnya? silahkan lihat daftarnya DISINI.! atau bisa juga lihat pada lebel yang ada.

0 Response to "Dapatkan Kupon Domain Murah Namecheap Dengan Cara Ini"

Posting Komentar