ADS1

Mau Putih Alami? Gunakan 3 Cara Ini Untuk Memutihkan Wajahmu

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih bersih berseri dan sehat ? semua wanita pasti sangat menginginkan ini bahkan priapun menginginkannya. Karena wajah yang bersih sehat dan bersinar selain enak di pandang ia juga mencerminkan kepribadian kita dalam merawat diri. Untuk itu artikel kali ini menginformasikan tentang 3 Cara  Alami Memutihkan Wajah. Baca juga artikel relevan sebelumnya tentang Tips Mudah Dan Alami Memutihkan Kulit Dengan 8 Cara.

Memutihkan wajah secara alami sangatlah mudah bagi yang mengetahuinya namun tidak demikian untuk yang belum tahu, untuk itu dengan ini NinixNews.Com akan memberikan informasi tersebut agar semuanya mengerti dan tahu bagaimana cara memutihkan wajah dengan alami tanpa harus melakukan tindakan yang berlebihan seperti mengeluarkan uang yang banyak untuk kesalon ataupun operasi. Ada banyak cara untuk memutihkan wajah yang dapat anda lakukan seperti dengan menggunakan masker, serum, dan bisa juga cream pemutih, namun itu semua membutuhkan biaya yang lumayan padahal ada cara alami yang lebih mudah untuk melakukan itu semua.

3 Cara  Alami Memutihkan Wajah

Berikut di bawah ini adalah 3 langkah memutihkan wajah dengan cara yang alami dan murah meriah dan bahannyapun sangat mudah kita dapatkan di sekitar kita silahkan di simak baik baik langkah memutihkan wajah di bawah ini.!

1. Menggunakan Susu
Susu selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh ianya juga sangatlah baik di gunakan untuk kecantikan kulit karena kandungan yang ada di dalam susu sangat ampuh membantu mencerahkan kulit wajah. Caranya adalah dengan menggunakan kapas yang telah di celupkan pada susu murni lalu oleskanlah secara merata ke seluruh wajah ( di jadikan masker ). Kandungan yang ada pada susu akan membantu mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada wajah kita nah dengan demikian secara perlahan kulit wajah akan berganti dengan yang lebih baru dan menjadikan wajah lebih putih dan cerah.

2. Menggunakan Lemon
Penggunaan lemon untuk perawatan wajah telah di kenal jauh sejak jaman nenek moyang kita dahulu, salah satu bumbu masak ini telah digunakan sebagai bahan kecantikan untuk memutihkan wajah dengan alami. Berikut cara pengunaannya: belah lemon jadi dua bagian, lalu peras untuk diambil sarinya, air perasan di gunakan untuk membersihkan wajah menggunakan kapas, lakukan pada seluruh wajah dengan cara gerakan memutar. Lakukan tindakan ini setiap kali membersihkan wajah dari make up atau sebelum tidur niscaya kulit wajah anda akan lebih terlihat putih berseri dan segar.

3. Menggunakan Kentang
Gunakanlah kentang untuk memutihkan kulit wajah secara alami dengan cara kupas kentang lalu di blender hingga halus menjadi jus, kemudian oleskanlah kentang tadi ke seluruh wajah secara merata. Biarkan kering selanjutnya bilaslah wajah anda dengan air hangat. Nah untuk hasil yang maksimal lakukan hal tersebut secara teratur dan wajah anda akan terlihat lebih putih secara alami.

Baca Tips Cantik dan Tips Sehat lainnya.

Demikianlah artikel singkat ini tentang 3 Cara  Alami Memutihkan Wajah semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat pembaca sekalian, jangan lupa untuk berbagi info pada yang lainnya ya, terimakasih dan sampai jumpa lagi.
Artikel bemanfaat lainnya 6 Tips Nyaman Menggunakan Hijab / Jilbab.