ADS1

8 Makanan Dan Minuman Sehat Untuk Begadang

Banyak tugas sehingga harus begadang semalaman suntuk nah untuk itu kali ini NinixNews.Com akan memberikan informasin tentang 8 Makanan Dan Minuman Sehat Untuk Begadang .Yang jelas makanan yang tidak banyak kandungan karbohidratnya serta tinggi kandungan protein dan vitamin esensial ialah jenis makanan yang mampu membuat anda tetap terjaga semalaman demi menyelesaikan tugas yang di kerjakan.

8 Makanan Dan Minuman Sehat Untuk Begadang

8 makanan dan minuman yang wajib dikonsumsi ketika begadang.!

1. Air dingin
Meminum air dingin setiap 30 menit sekali sangat baik untuk yang sedang begadang agar selalu merasa lebih segar dan air minumpun membantu kinerja organ penting dalam tubuh.

2. Keju
Kandungan thyamine pada keju dapat membuat membuat badan terasa berenergi serta terstimulasi. Bila keju yang di konsumsi tersebut ber usia tua maka semakin besar kandungan thyaminenya. Keju ini bisa dimakan langsung atau dicampur roti gandum.

3. Makanan dari gandum
Makanannya dari bahan gandum mengandung kadar gula rendah serta kadar vitamin B kompleks yang tinggi hingga mampu membuat otak terstimulasi lebih baik. 

4. Apel
Apel merah, segar dan dingin, kandungan zat besinya membantu produksi oksigen dalam tubuh maka hal itulah yang  menstimulasi otak kita hingga tetap terbangun.

5. Kismis
Makanan kismis juga mengandung banyak thyamine hingga mampu menambah hormon sekresi serta membantu terstimulasinya otak. 

6. Tomat
Makanan yang kaya akan vitamin C yang mampu membantu mencegah kantuk. Tomat segar dapat memberikan energi yang besar pada otak dan tubuh.

7. Walnut
Ingin terjaga sepanjang malam makanlah walnut yang kaya dengan omega 3 hingga membuat otak dan tubuh terstimulasi dan tetap terjaga.

8. Kacang hijau
Vitamin B 12 dalam kacang hijau dapat memicu sistem syaraf serta membuat kita terjaga sepanjang malam.

Biarpun begadang konsumsilah cemilan sehat agar kesehatan anda tetap terjaga namun ingat jangan terlalu sering begadang bila tiada perlunya kata bang rhoma. Sekian 8 Makanan Dan Minuman Sehat Untuk Begadang sampai jumpa lagi, jangan lupa tetap berbagi kebaikan pada sesama.

Baca juga artikel sebelumnya Sehat Dan Cantik Dengan Air Beras.

0 Response to "8 Makanan Dan Minuman Sehat Untuk Begadang"

Posting Komentar