ADS1

Cara Hilangkan Jerawat Di Punggung

Setelah sukses melakukan beberapa tips dan cara menghilangkan jerawat pada wajah tiba tiba kaget jerawatnya malah pada pindah kebagian tubuh lain terutama punggung. Jangan panik sob untuk itu artikel ini di buat agar melengkapi artikel jerawat sebelumnya. Cara Hilangkan Jerawat Di Punggung begitulah kira kira judul artikel jerawat NinixNews.Com kali ini.

Tanpa harus memperpanjang basa basi kalimatnya mari langsung saja di baca dan simak bagaimana cara menghilangkan masalah jerawat pada punggung yang di alami sebagian dari kita.

Cara Hilangkan Jerawat Di Punggung


Artikel relevan yang wajib di baca:
Tips Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Asam Salisilat
Larutan Asam salisilat di percaya mampu menumpas penyakit jerawat di punggung. Cara pakainya dengan men campurkan larutan asam salisilat 1,25 % dalam air yang di gunakan untuk mandi sehari hari. Larutan Asam salisilat ini berfungsi untuk mengurangi kadar minyak yang berlebih di badan badan kita.

Berpakaian Bersih
Pakaian yang bersih akan dapat mengurangi jumlah kuman atau bakteri yang mungkin saja dapat menginfeksi kulit kita yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat di punggung atau area lainnya. Selalulah rajin ganti pakaian bersih setiap hari, mengganti handuk yang bersih dan juga kering, serta sprei tidur yang juga bersih agar nantinya kotoran tidak terlalu banyak yang menempel pada tubuh kita.

Gunakan Scrub
Gunakanlah lulur mandi yang mengandung scrub minimal setiap tiga hari sekali karena scrub berfungsi membantu dalam melunturkan kotoran dan sel kulit kita yang mati yang mengakibatkan tersumbatnya pori pori kulit sehingga timbulnya jerawat di tubuh.

Gunakan Sabun Belerang
Belerang adalah salah satu mineral alam yang mampu menghilangkan jerawat. Sifat dari kandungan belerang yang anti oksidan mampu membunuh bakteri dan kuman penyebab jerawat dengan waktu yang cepat. Sabun belerang kini telah banyak di jual sehingga teman teman akan dengan mudah mendapatkan dan menggunakannya.

Pakaian Yang Mudah Menyerap Keringat
Bila berpakaian pilihlah pakaian yang berbahan katun yang mudah menyerap keringat pada tubuh kita. Hal ini sangatlah teramat penting sebab keringat menyebabkan kuman dan bakteri mudah berkembang biak hingga menyebabkan timbulnya jerawat di tubuh. Gunakan juga pakaian longgar supaya baju tak bergesekan dengan punggung yang dapat memperparah peradangan pada jerawat yang ada. Selain dari pada itu baju yang longgarpun melancarkan sistim sirkulasi udara jadinya keringat akan lebih cepat mengering.

Gunakan Benzoil Peroksida
Bila jumlah jerawat di punggung kalian sudah terlanjur sangat banyak gunakanlah benzoil peroksida untuk menumpas jerawat tersebut. Zat kimia ini sangat ampuh memberantas jerawat di tubuh. Gunakan benzoil peroksida berkadar 10 % dan usapkan pada daerah yang ada jerawatnya, bahan ini bisa di beli di apotek.

Konsistenlah dalam menangani permasalahan jerawat yang kalian alami mudah mudahan dengan konsisten dan tindakan yang benar kalian dapat terbebas dari yang namanya jerawatan. Sekian artikel Cara Hilangkan Jerawat Di Punggung semoga kita semua terbebas dari jerawat. Silahkan share dan bagikan informasi ini kepada teman kita yang belum mengetahuinya demi sebuah amal yang membuat kita lebih berarti. Terimakasih dan sampai jumpa lagi bye bye.
Artikel Di Tulis Dan Di Kirim Oleh Cici Kepri

0 Response to "Cara Hilangkan Jerawat Di Punggung"

Posting Komentar