ADS1

Maskara Dan Tips Memilih Yang Tepat Untuk Jenis Kulitmu

Maskara Dan Tips Memilih Yang Tepat : Setiap wanita pastilah sangat ingin selalu terlihat cantik baik itu di mata kekasihnya maupun di mata orang lain, karena ini sudah kodratnya cui. Namun bila kita berbicara kecantikan maka maskara adalah salah satu hal penting buat wanita agar tetap terlihat cantik mempesona. Terkadang masih ada sebagian wanita yang belum paham benar dalam memilih peralatan kecantikan seperti maskara yang cocok untuk dirinya, oleh karena itu NinixNews akan memberikan beberapa Tips Cantik bagaimana memilih maskara yang tepat.

Maskara Dan Tips Memilih Yang Tepat

Bagaimanakah caranya memilih maskara yang tepat untuk kecantikan ? kini para wanita bisa langsung membacanya di artikel ini tanpa harus mencarinya lagi di tempat lain karena di sini akan di sajikan lengkap dan juga tips menggunakannya.
Tips Terbaik Memilih Maskara
Membentuk bulu mata sempurna dengan pemilihan kuas yang tepat dengan cara mendatangi tempat perbelanjaan alat kecantikan dan belilah maskara yang sekali pakai dalam penggunaannya atau kalau memungkinkan berkonsultasilah terlebih dahulu, dengan begitu anda sangat mungkin bisa menemukan maskara mana yang cocok untuk anda gunakan.

Maskara selalu hadir dalam berbagai bentuk dan warna bukan hanya warna hitam atau coklat saja, jadi rajinlah untuk bereksperimen dengan warna, hal ini akan membantu anda menentukan warna yang sesuai dengan karakter dan selera anda.

Tampilan maskara sekarang ini sudah sangat beragam ada yang menggunakan baterai, lampu kecil serta kuas berukuran besar. Beberapa tahun belakangan ini hal yang di utamakan terletak pada kuasnya dan menurut pakar Chase Aston sang perias artis berkelas internasional dari pusat kecantikan Body Shop mengatakan "jenis maskara yang tepat lebih penting dari apa yang anda pikirkan". "Dengan pemilihan kuas yang tepat anda bisa melebatkannya, menentukan panjang, menambah ketebalan dan juga volume hingga menciptakan bulu mata yang selalu terlihat cantik bagi setiap orang” .

Menurut Chase juga “Mencari kuas yang tepat sama halnya dengan mencari alas bedak yang sempurna dan bila ketemu anda pasti tidak akan berpaling lagi.”

Bagaimana dapat menentukan jenis kuas yang kita butuhkan? “hal itu tergantung dari bentuk bulu mata apa yang di inginkan,” menurut Chease.

“Jika menginginkan bulu mata tebal gunakan kuas besar yang memiliki banyak bulu, tapi bila menginginkan bulu mata detail gunakanlah kuas bulu yang keras dan jarang.”

“Untuk penampilan sehari-hari pergunakanlah kuas kecil yang berguna melapisi, membentuk, memisahkan serta memanjangkan bulu mata.”

Bila kamu akan memilih maskara yang berpigmen tinggi maka itu akan mengurangi kebutuhan pelapis warna tambahan, selain itu bila menggunakan pelapis bulu mata di bawah maskara juga memberikan hasil yang sama.

Demikianlah Maskara Dan Tips Memilih Yang Tepat semoga dapat mempercantik bulu mata anda saat bepergian maupun menghadiri pesta. Terimakasih dan jangan lupa berbagi artikel ini pada yang lainnya ya.!