ADS1

45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Ini Menikah

45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Menikah begitulah judul artikel kali ini dalam katagori Berita Unik, tersebutlah dua nama wanita yang dari lahir menjadi Kembar Siam Ganga dan Jamuna Mondal mereka adalah pemain sirkus profesional keliling. Mereka telah melakoni pekerjaan sirkus keliling ini sudah cukup lama hingga mereka beumur 45 tahun. Sekian lama menekuni pekerjaannya mereka akhirnya menyadari juga kalau mereka membutuhkan cinta dalam hidup yaitu berpasangan seperti layaknya orang lain dan kini kedua wanita kembar siam ini sangat ingin menemukan cinta sejatinya.

Setelah sekian tahun lamanya mencari  akhirnya  Ganga dan Jamuna Mondal ( nama wanita kembar siam ) menemukan juga seorang pria dambaan hatinya yang bernama Jasimusin Ahmad, pria ini juga berprofesi sebagai pemain sirkus dan ketika pria 36 tahun ini di wawancarai ia berkata “Kami telah jatuh cinta pada saat pandangan pertama”.
Menurut si kembar Ganga dan Jamuna Mondal Ahmad adalah pria yang mengasihi mereka langsung dari hati, kami sangat senang ia datang dalam hidup kami. Dulu kami memang menderita namun sekarang kami tidak akan menderita lagi, kami akan menghabiskan sisa hidup dengannya, kata Jamuna.

45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Menikah

Semoga pasangan hidup yang lagi berbahagia ini akan tetap bahagia sepanjang sisa hidup mereka, sungguh sangat menginspirasi berita ini, CINTA ITU BUTA dan tidak memandang fisik dan harta semoga cinta tulus begini masih ada untuk kalian yang masih jomblo :-p


45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Menikah

45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Menikah

Sekian Berita Unik 45 Tahun Jomblo Akhirnya Kembar Dempet Menikah, semoga kalian mendapatkan manfaat dari artikel singkat ini. Sampai jumpa lagi dengan NinixNews di artikel lainnya salam. Jangan lupa bagikan artikel ini pada yanglain ya sob bye bye.

Baca juga artikel sebelumnya 6 Tips Sehat Dengan Bernyanyi.