ADS1

Kamu Punya Teman Yang Moody.?? Ini Dia Cara Menghadapinya

Teman Moody Dan Cara Menghadapinya : Punya teman memang sangat menyenangkan, terlebih jika kamu orang yang gampang bergaul dan disukai banyak orang. Tapi, bagaimana ya kalau kamu punya teman moody? Sejatinya, punya teman moody itu memang menyebalkan dan membuat kita selalu merasa serba salah. Kadang kita bisa dibuat jengkel dengan kelakukan teman yang moody itu, salah ngomong sedikit, eh dia tersinggung. Pokoknya serba salah deh.

Teman Moody Dan Cara Menghadapinya

Tapi, gimana dong cara ngadepinnya? Jujur saja, aku sudah gak tahan dengan semua sikap moody nya itu? Sebenarnya, aku sangat ingin menjadi teman yang selalu ada dan terima kekurangannya, tapi sikap moody nya membuatku sungguh merasa gak nyaman.sungguh. Nah, untuk kamu yang memang sudah sangat bingung bagaimana cara menghadapi temanmu yang moody itu dan untuk menjawab semua pertanyaan kamu, kami akan memberikan solusi bagaimana cara menghadapi teman moody. Berikut 4 tips menghadapi teman moody :

Cara Menghadapi Teman Yang Moody

1. Temani dan Dekati Dia
Kadang teman yang moody membutuhkan perhatian namun, sikapnya yang sering diam tiba-tiba itu membuat orang enggan mendekati dia. Nah, kamu sebagai teman, ada baiknya menunjukkan rasa simpatik kamu ke dia. Agar teman kamu tahu jika kamu adalah teman yang peduli terhadapnya.

2. Ajak Bercanda
Jika dia tetap menunjukkan sikap diam, cobalah mulai bertanya kepadanya. Namun, usahakan untuk tidak bertanya terlalu serius.Itu akan membuatnya merasa dihakimi sehingga malah membuatnya semakin bad mood. Santai saja, bertanyalah sambil bercanda, agar dia semakin terlarut pada candaan kamu dan melupakan masalahnya.

3. Tunggu Sampai Dia Membuka Diri
Jadi, jika dia tiba-tiba diam dan menyendiri, lebih baik kamu jangan langsung tanyakan masalah apa yang dia alami. Tunggu, saja sampai dia merasa ingin bercerita. Jika kita bertanya padanya langsung, maka itu bisa saja membuatnya merasa tersinggung dan malah menjauhi kamu lho.

4. Hang Out
Jika dia sudah mulai untuk membuka diri, ada baiknya kamu mengajaknya untuk jalan-jalan. Barangkali dia mau dan menerima ajakan kamu. Nah, kalau sudah begitu, ajaklah dia pergi ke tempat-tempat yang menyenangkan seperti mall atau bioskop. Mungkin hal-hal itu dapat membuatnya  melupakan masalah dan membuatnya tersenyum lagi kan.

Nah, barangkali kalau kamu punya teman yang moody nya kebangetan, mungkin cara di atas bisa kamu coba untuk melunakkan hatinya. Gak ada salahnya kan kalau harus mengalah, toh kamu juga akan dianggap teman baik olehnya. Punya teman moody itu gak susah kok, asalkan kamu mau menerima kekurangannya dengan lapang dada, dan mau menerima segala sikap atau sifatnya dengan pikiran yang terbuka. Selamat mencoba ya dan sekian dulu artikel Teman Moody Dan Cara Menghadapinya.

Jangan lupa ya sob baca juga artikel sebelumnya tentang Lemon Buah Super Penangkal Kanker dari kami NinixNews Berbagi Informasi Untuk Semua.