ADS1

Rumah Portable Hanya Butuh Beberapa Jam Pembangunannya

Rumah portabel ini adalah buah karya dari tim arsitek yang berasal dari negara spanyol Abaton Studio. Mereka berhasil mengembangkan sebuah proyek properti revolusioner yaitu berupa hunian portable yang bisa dipindah pindahkan. Rumah portable tersebut bisa dan mudah dipindah walaupun luasnya 290 meter persegi. Dan yang paling hebatnya dari itu adalah waktu membuatannya teramat cepat dan singkat yaitu hanya dengan waktu beberapa jam doang. Coba bandingkan dengan rumah konvensional biasa butuh waktu sampai berminggu minggu bahkan bulan. Untuk kali ini artikelnya admin beri judul Rumah Portable Hanya Butuh Beberapa Jam Pembangunannya.

Rumah portable ciptaan arsitek spanyol ini hanya butuh waktu singkat dalam pembangunannya namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya rumah biasa dengan ruang tamu, 2 kamar tidur dan kamar mandi. Material untuk pembangunan rumah portable ini menggunakan bahan daur ulang sehingga menambah nilai plus dari penciptaannya.

Rumah Portable Hanya Butuh Beberapa Jam Pembangunannya



Interior Dalam Rumah Portable
Rumah Portable

Tim arsitek Abaton Studio mengatakan rumah yang mereka beri nama Casa Transportable APH80 ini biarpun terlihat kecil namun untuk setiap bagian juga ruangan di rumah portable tersebut dibuat dengan sangat cermat.

Rumah Portable Mudah dipindahkan
Rumah Portable Mudah dipindahkan

Bagi sobat NinixNews yang berminat dengan rumah ini ditawarkan harga sebesar 10 ribu poundsterling (Rp180 juta rupiah dengan kalkulasi kurs Rp 18.000 untuk 1 poundsterling). Saking terkesan kecilnya rumah portable ini  hanya membutuhkan sebuah truk tronton untuk membawanya  ke lokasi di mana pembeli hendak tinggal. Artikel di sadur dari Abaton, Style of desing, Daily Mail.

Nah demikianlah informasi Berita kali ini dari admin tentang Rumah Portable Hanya Butuh Beberapa Jam Pembangunannya, semoga bermanfaat buat pembaca sekalian, dan jangan lupa bantu share ya, trims