ADS1

Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri

Informasi penting untuk sahabat pembaca NinixNews.Com yang budiman, semoga saja kalian semua terhindar dari musibah buruk ini. Informasi kali ini tentang Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri, ya ini adalah informasi penting yang kita semua wajib mengetahuinya demi menjaga diri dari kematian yang tidak wajar alias keracunan makanan tersebut. Tidak ada yang salah dengan hobi makan coklat ataupun makan indomie ( nasib anak kos nih ) namun akan salah bila kombinasi keduanya.
Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri

Intermezo: Seorang wanita meninggal karena dari sekujur panca indranya mengeluarkan nanah, hasil penyelidikan menunjukan wanita tersebut bukanlah bunuh diri ataupun di bunuh melaikan akibat dari ketidak tahuannya terhadap makanan yang beracun. Yang lebih parahnya lagi makanan yang ia makan tidaklah beracun namun akibat memakan dua jenis makanan yang bila menjadi satu akan terbentuk reaksi kimia yang sangat beracun bagi tubuh.

Benar sekali apa yang sobat pembaca pikirkan dari melihat gambar di atas bila kalian memakan mie ataupun coklat cukuplah makan salah satunya saja jangan 22 nya dalam rentang waktu yang singkat karena kombinasi kedua jenis makanan tersebut akan menyebabkan terbentuknya zat baru yang beracun yaitu KEKENYANGAN sumpeh dah pasti bener itu.

Hehehehe artikel ini di buat berdasarkan pencarian kebenaran tentang isu kebohongan yang di sebar melalui pesan berantai dan jejaring sosial tahun lalu dan sepertinya tahun ini akan heboh kembali, jadi admin merasa memiliki kewajiban moral untuk memberikan informasi kebenarannya. Maaf untuk judul artikelnya yang mungkin sedikit provokatif.

Jadi dengan ini di beritahukan bahwa informasi tentang Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri adalah sebuah kebohongan publik belaka. Untuk informasi lengkapnya dan lebih detail bisa kalian dapatkan DISINI semoga kita tidak mudah terhasut dan termakan isu isu yang belum dapat di pastikan kebenarannya.

HUMOR HOAX DAN FAKTANYA

0 Response to "Makan Mie Dan Coklat Sama Saja Bunuh Diri"

Posting Komentar