ADS1

Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk

Sobat pembaca yang budiman sekalian kali ini admin NinixNews.Com akan memberikan informasi tentang permasalahan yang masih berhubungan dengan gadget yaitu Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk, dalam arti kata lain kartu Hp kita tidak dapat menerima inbox/ sms dari mana saja, tentuya ini jadi permasalahan yang cukup rumit bagi yang tidak tau bagaimana cara mengatasinya, padahal sih mudah dan simple banget lho.

Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk

Postingan ini admin buat karena beberapa hari yang lalu setiap jumpa temen pasti kena omel dan di bilang sombong dan admin juga berpikiran begitu setiap sms ke temen kok ga pernah di balas, ketahuannya ketika ada teman yang nelpon sambil ngomel kamu ini di sms ga di balas lho sombong banget trus admin bilang aja mana ada sms masuk, lalu kami ketemuan dan dia menunjukkan sms nya yang dikirim dan laporannya juga masuk tapi di hp admin ga ada sms masuk sama sekali.

Karena sudah menunjukkan bukti masing masing akhirnya kami ngakak barengan hehehehehe tapi dipikiran admin jadi risau juga karena sudah banyak salah sangka sama teman teman yang lain dan mungkin mereka juga begitu oleh karena itu berusaha keras mencari jalan keluarnya yang ternyata hanya butuh penghapus pensil doang.

Cara Mengatasi Kartu Perdana Tidak Bisa Terima Sms Masuk

Ok adapun caranya untuk memperbaiki kartu perdana yang tidak dapat menerima sms masuk adalah sebagai berikut:
Matikan handphone kamu lalu keluarkan kartu perdananya
Ambil penghabus lalu gosokkan pada kartu perdana kamu tadi lakukan sampai terlihat kartu perdananya sedikit lebih bersih bila perlu cuci denga rinso hehehehe kalau ini becanda cui :-D
Setelah merasa cukup bersih dan ok coba masukan kembali kartu perdananya dan hidupkan hp kamu mudah mudahan tidak lama berselang akan secara beruntun sms yang tidak masuk tersebut masuk ke inbox kamu.

Tips menggunakan pengapus pensil ini admin dapatkan beberapa waktu dulu waktu, pertama kali beli komputer seken di pasar loak dan melihat penjual komputernya membersihkan RAM komputer yang tidak merspon menggunakan penghapus pensil makanya admin ikuti cara tersebut dan alhamdulillah berhasil lho sob dan kini kartu perdana admin sudah normal kembali.

Artikel pengalaman pribadi admin yang mungkin juga dapat menjadi solusi buat teman teman semua yang mengalami permasalahan yang sama. Perlu di ingat permasalahan tidak dapat menerima sms masuk ini bukan karena settingan di hp atau aplikasi lho ya, kalau urusan aplikasi atau settingan hp nya ya langsung aja ke konter atau ke operator gsm nya untuk di perbaiki.

Sekian artikel singkat Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk semoga bermanfaat dan berguna untuk sahabat pembaca sekalian terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi.

Artikel bermanfaat sebelumnya:

2 Responses to "Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk"